counter

Danilla pilih-pilih peran untuk film layar lebar

Danilla pilih-pilih peran untuk film layar lebar

Danilla Riyadi saat ditemui usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin (16/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Danilla Riyadi yang telah melebarkan sayap di dunia seni peran mengatakan tidak ingin sembarangan mengambil tawaran bermain dalam film layar lebar.

Dia memiliki beberapa pertimbangan tersendiri sebelum memutuskan menerima tawaran berakting dalam sebuah judul film.

"Aku harus melihat dari jalan cerita, harus oke, juga siapa orang yang kerja kreatif sama aku. Kalau orang orang sudah sering kerja itu rasanya kayak kita ngerjain tugas kampus gitu rasanya," kata Danilla saat berbincang usai pemutaran perdana film "Pretty Boys" di Jakarta, Senin.

Pertimbangan itu pula yang membuat Danilla mau menerima tawaran berperan sebagai Asty di film "Pretty Boys" arahan sutradara Tompi.

Danilla mengaku belajar banyak hal dari keterlibatannya di film bergenre komedi tersebut. Terutama dalam membangun karakter yang diperankan.

"Bagaimana aku harus bikin karakter ini nyaman di aku. Dan Mas Tompi sama sekali enggak ngasih beban ke kita. Dia cuma ngasih imajinasi seperti ini sisanya kita yang ngembangin," ujar dia.

Film "Pretty Boys" dibintangi juga oleh Desta, Vincent, Onadio Leonardo, Imam Darto, Roy Marten, Tora Sudiro, Joe P-Project, Ferry Maryadi, hingga Dwi Sasono.

Film ini tayang mulai tanggal 19 September 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Cerita Danilla soal musik pengiring "Pretty Boys"

Baca juga: Danilla akui canggung main dalam film pertama

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Danilla pemeran Asty dalam film Pretty Boys

Komentar