counter

Shopee Liga 1 2019

Staf pelatih senang Persija hadirkan Rachmad Hidayat

Staf pelatih senang Persija hadirkan Rachmad Hidayat

Gelandang serang Rachmad Hidayat menjadi rekrutan baru klub Persija Jakarta di paruh kedua Liga 1 Indonesia 2019 setelah menandatangani kontrak pada Senin (16/9/2019) di Kantor Persija, Jakarta. (Persija Jakarta)

Kami sangat senang karena skuat ini sudah lengkap
Jakarta (ANTARA) - Staf pelatih tim Persija Jakarta merasa senang dengan keputusan manajemen klub merekrut gelandang serang Rachmad Hidayat dari Bhayangkara FC pada Senin (16/9).

"Kami sangat senang karena skuat ini sudah lengkap," ujar asisten pelatih Persija Eduardo Perez usai memantau latihan timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, kedatangan Rachmad menambah kekuatan tim yang sebelumnya sudah diisi tiga pemain baru.

Nama-nama anyar yang tiba di tim berjuluk Macan Kemayoran sebelum Rachmad adalah bek Alexander Luiz Reame, gelandang Joan Tomas Campasol dan bek Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Mereka pun dalam kondisi fit untuk diturunkan di lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 melawan pemuncak klasemen Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Baca juga: Kontra Bali United, Persija tidak anggap itu laga spesial

"Semua pemain siap memberikan yang terbaik," tutur Eduardo.

Sementara Rachmad Hidayat menegaskan bahwa dirinya akan berupaya keras untuk memberikan pengaruh positif di Persija.

Pemain berusia 28 tahun yang pernah merumput untuk Persib Bandung itu tidak ingin mengecewakan tim dan para suporter The Jakmania.

"Target saya yaitu bisa memberikan yang terbaik," kata Rachmad.

Persija, yang saat ini berada di peringkat 15 klasemen, sedang berupaya untuk kembali merambat ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Bekasi, Minggu (15/9).

Pemain Persija Jakarta Rohit Chand (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). .ANTARA FOTO/Risky Andrianto/
Laga berikutnya kontra Bali United dianggap tidak ringan karena selain memimpin klasemen, skuat 'Serdadu Tridatu' dalam laju positif setelah mencatatkan tujuh kemenangan dan satu seri dalam delapan laga terkininya di Liga 1.

Pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 2019 yang digelar di Bali, Bali United berhasil menaklukkan Persija dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Paulo Sergio.

Baca juga: Eduardo sebut Persija terbiasa dengan tekanan

Baca juga: Banuelos menyebut Persija menang bukan karena ultimatum


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar