counter

Konser nostalgia Pesta 90-an dihelat jelang penayangan "Bebas"

Konser nostalgia Pesta 90-an dihelat jelang penayangan "Bebas"

Rapper Iwa K (ANTARA/Muhammad Adimaja/)

Jakarta (ANTARA) - Konser BEBAS Pesta 90an yang bakal memantik nostalgia akan digelar menjelang penayangan film "Bebas", karya terbaru dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Konser akan berlangsung pada 27 September 2019 di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta.

Konser ini terinspirasi film "Bebas" yang mengambil latar cerita pada dua masa, yaitu 2019 dan 1995-1996.

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film ini sebagian besar adalah lagu-lagu yang hits pada masa '90-an, termasuk "Bebas" dari Iwa k yang jadi lagu tema.

Berbagai lagu dari era 90-an akan dibawakan dalam oleh musisi lintas generasi dan lintas warna musik, seperti Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano, dan juga pemain film "Bebas", yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura.

"Era 90-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, tapi bahkan menjadimilik mereka yang lahir setelahnya. Buat saya ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi," kata Riri Riza di Jakarta, Rabu.

Konser ini juga bakal dihadiri para pemain filmnya, yakni Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham juga Dea Panendra.


Baca juga: Berat badan Sheryl Sheinafia naik 6 kg setelah syuting "Bebas"

Baca juga: Syuting film "Bebas", Indy Barends diprotes anak

Baca juga: "Bebas", film dengan jumlah pemain terbanyak produksi Miles Films

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gubernur : 2023 Jatim Bebas Katarak

Komentar