counter

Shopee Liga 1 2019

Mario Gomez sebut penalti untungkan Borneo FC

Mario Gomez sebut penalti untungkan Borneo FC

Pelatih Borneo FC Mario Gomez didampingi Renand Da Silva saat konferensi press di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (17/9). (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menilai hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Nusur Fadilah menguntungkan timnya, karena Borneo Fc bisa meraih kemenangan 2-1 menghadapi Madura United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (19/8).

 

Mario Gomez mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan, tim Borneo FC beberapa kali mengalami kejadian penalti.

 

" Untuk penalti kali ini, saya rasa menguntungkan Borneo FC," kata pelatih asal Argentina itu pada awak media di Samarinda, Rabu.

 

Secara umum, Mario Gimez menilai pertandingan berjalan dengan sengit, karena tim Madura juga tampil dengan baik dan cukup memberikan perlawanan seru kepada skuad asuhannya.

 

Bahkan, lanjut Gomez timnya sempat kecolongan gol pada babak pertama, dan beruntung pada babak kedua para pemainnya bisa membalas dua gol, dan sekaligus memastikan kemenangan di laga kandang.

 

" Harus diakui laga ini sangat seru, dan kami bersyukur bisa mengakhiri laga dengan kemenangan," jelas Mario Gomez.

 

Disinggung dengan gol Borneo FC yang sempat dianulir pada babak pertama, menurut Mario Gomez, dia tidak melihat jelas kejadian tersebut.

 

" Ada yang mengatakan tidak offside, namun ada yang mengatakan offside, saya tidak tahu persis kejadiannya," kata Mario Gomez.

Baca juga: Penalti menit akhir antarkan kemenangan Borneo atas Madura United

Baca juga: Kontra Borneo, pelatih Madura ingatkan pemainnya hindari blunder


Pewarta: Arumanto
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar