counter

Chelsea Islan pernah deg-degan di acara penghargaan

Chelsea Islan pernah deg-degan di acara penghargaan

Brand ambassador Rexona, Chelsea Islan, di peluncuran deodoran Rexona Dry Serum di Jakarta, Kamis (19/9/2019). ANTARA/Nanien Yuniar.

Jakarta (ANTARA) - Sebagai aktris yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik, Chelsea Islan mengaku kepercayaan dirinya tak selalu berada di titik maksimal.

Ada kalanya ia merasa cemas dan kurang percaya diri, salah satunya adalah ketika menghadiri acara penghargaan.

Baca juga: Jokowi ngevlog bareng Chelsea Islan di MRT

Baca juga: Cara Chelsea Islan tangkal mood jelek saat haid


"Rasa kurang percaya diri pernah timbul, kadang-kadang saya harus ke acara award yang berjam-jam harus pakai baju tanpa lengan," ujar Chelsea dalam peluncuran Rexona Dry Serum di Jakarta, Kamis.

Setelah melewati waktu berjam-jam, ia khawatir bila ada cela di penampilannya ketika harus naik ke panggung, misalnya basah di bagian ketiak karena keringat.

"Kalau harus naik panggung, saya berpikir 'do Iook good?'. Pertanyaan seperti itu selalu ada, tapi cara melewati itu semua adalah dengan berpikir positif," ujar aktris "Sebelum Iblis Menjemput".

Baca juga: Menstruasi bukan halangan berkarya bagi Chelsea Islan

Chelsea menuturkan penampilan adalah hal yang penting bagi seorang pesohor yang selalu menghadapi perhatian publik. Bahkan dandanannya harus rapi ketika keluar rumah untuk sekadar jalan-jalan ke mal.

"Karena bisa saja ada yang minta foto atau video greeting ulang tahun," kata dia.

Chelsea yang diangkat sebagai brand ambassador Rexona berharap bisa menyebarkan inspirasi pada perempuan lain untuk selalu merawat diri dan tampil penuh percaya diri dalam setiap aktivitas.

Baca juga: Main film horor pertama kali, Chelsea Islan banjir pujian

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar