Mulan Jameela ditemani dua anak hadiri pelantikan DPR

Mulan Jameela ditemani dua anak hadiri pelantikan DPR

Mulan Jameela ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (1/10) saat akan menuju Gedung MPR/DPR RI untuk menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024. (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Mulan Jameela hari ini akan menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024 di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta dia didampingi oleh kedua anaknya Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Mulan meninggalkan Shangri-la Hotel tempatnya menginap pada pukul 06.49 WIB menggunakan mobil pribadi untuk menuju Gedung MPR/DPR RI.

Mulan hanya didampingi oleh dua anaknya Tyarani dan Daffi. Sedangkan Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali tidak ikut serta.

Mantan personel Duo Ratu itu mengenakan busana kain sarung cokelat dan atasan berornamen bunga berwarna peach. Dia juga mengenakan kerudung dengan warna senada.

Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR menggantikan koleganya, Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019 mewakili partai Gerindra. Selain Mulan, deretan artis lain yang juga dilantik sebagai anggota DPR RI dan DPD RI adalah Eko Patrio, Desy Ratnasari, Dede Yusuf, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzeti Bilbina, Krisdayanti, Rano Karno, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam dan Nico Siahaan.


Baca juga: DPC Gerindra Garut tidak tahu pemecatan caleg DPR terpilih

Baca juga: Kader Gerindra Garut tolak Mulan Jameela menjadi anggota DPR

Baca juga: Bupati Garut prihatin calon terpilih anggota DPR dicoret KPU


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KPU dan Perludem tanggapi penggantian caleg terpilih

Komentar