Jakarta (ANTARA) -
Ahmad Dhani bersama para musisi di bawah naungan Republik Cinta Management, manajemen musisi besutannya, menyuguhkan pertunjukan spesial di hari ketiga Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9).

Grup vokal duo yang populer di era 2000-an, Mahadewi, menjadi penampil pertama yang menghibur penonton panggung Dynamic Stage pada 22.15 WIB.

Baca juga: Noah sajikan penampilan memukau di Synchronize Fest 2023
Penampilan grup vokal duo Mahadewi saat Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)
 
Tampil dengan balutan busana dengan perpaduan warna hitam dan putih, Purie Andriani dan Tata Janeeta menyumbangkan tiga lagu yaitu "Dokter Cinta", "Ayang Ayang Ku", dan "Satu-Satunya Cinta. Duet penyanyi wanita itu sukses membuat penonton larut dalam nostalgia.

Berikutnya giliran Mulan Jameela yang menunjukkan kebolehannya dalam mengolah vokal. Tampil dengan busana serba merah muda, kedatangan Mulan Jameela di atas panggung mengundang sorak histeris penonton.

Baca juga: Tulus bawakan lagu-lagu terbaru di Synchronize Fest 2023
Penampilan penyanyi Mulan Jameela saat Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)
 
Dalam penampilannya, dia membawakan empat lagu yaitu "Makhluk Tuhan Paling Sexy", "Cinta Mati 3, "Abracadabra", dan "Wonder Woman. Suguhan aksi panggung dari Mulan Jameela yang enerjetik dapat membakar semangat penonton yang ikut bernyanyi sepanjang pertunjukan.

Akhirnya Ahmad Dhani bersama grup musik bentukannya yaitu T.R.I.A.D menjadi penampil pamungkas dalam pertunjukan Republik Cinta Management di Synchronize Fest.

Tanpa basa-basi, T.R.I.A.D mempersembahkan penampilan memukau melalui lagu "Kamu Kamulah Surgaku", "Selir Hati", "Munajat Cinta", dan "Madu Tiga". Iringan musik cadas yang apik serta teknik olah vokal dari Ahmad Dhani dapat memeriahkan panggung konser malam hari itu.

Baca juga: Penampilan Melly Goeslaw bersama BBB meriahkan Synchronize Fest

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023