HIPMI Food and Beverages Corner ramaikan IdeaFest 2019

HIPMI Food and Beverages Corner ramaikan IdeaFest 2019

Ilustrasi kosmetik Polka (Instagram/@polkacosmetics)

Jakarta (ANTARA) - HIPMI Food and Beverages Corner akan meramaikan acara IdeaFest 2019 yang digelar selama empat hari sejak 3 - 6 Oktober 2019 di JCC Senayan.

"Dengan mengikuti IdeaFest 2019, HIPMI Jaya ingin menampilkan pesatnya pelaku industri kreatif, UMKM, dan inovasi digital yang bergabung telah mentrasformasi HIPMI Jaya menjadi organisasi pengusaha muda yang modern dan relevan dengan perkembangan bisnis yang ada," kata Muhammad Arif selaku perwakilan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam keterangan pers di Jakarta pada Selasa.

Selain itu, IdeaFest 2019 dianggap sebagai wadah bagi HIMPI Jaya untuk berpartisipasi mendorong industri ekonomi kreatif.

Tahun ini HIPMI Jaya akan mengangkat topik Womenpreneur dalam dunia bisnis digital dengan pembicara Tiara Adikusumah (Polka Cosmetics), Angela Oetama (Gradana) dan Melissa Hamid (Manis Merah).

Selain itu, kita juga mengangkat topik digitalisasi di sektor UMKM Indonesia dengan pembicara Ache Harahap (BJ Tech & Balesin), Andry Jonathan (Infinit Group; Slices Pizza, Say Cheesewheel, Ricebar) dan Muhammad Arif (Publichood Coffee).

"Semoga Kolaborasi HIPMI Jaya dan Ideafest dapat menjadi wadah untuk menginspirasi ‘creative entrepreneurship’ dan menunjukan bahwa ekonomi kreatif, UMKM dan inovasi digital adalah tulang punggung ekonomi Indonesia," kata Arif.

Baca juga: Hari ini, Indonesia Comic Con hingga pementasan nyanyian puisi Joko Pinurbo

Baca juga: Telkomsel Experience Zone hadir di IdeaFest

Baca juga: Presiden: Gagasan bagus harus segera dieksekusi

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar