Maher Zain akan manggung di Palembang demi galang dana bencana

Maher Zain akan manggung di Palembang demi galang dana bencana

Konferensi pers konser Maher Zain di Palembang, Rabu (2/10/2019). (ANTARA/Dolly Rosana)

Palembang (ANTARA) - Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser bertajuk Silaturahmi 2019 di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk di Palembang pada 22 November demi menggalang dana penanggulangan bencana di Tanah Air.

“Kecintaan Maher Zain kepada Indonesia. Dia akan menggelar konser di delapan kota besar di Indonesia. Salah satunya di Palembang,” kata CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm yang menjadi promotor Konser Silaturahmi 2019 Maher Zein, Adam Musni di Palembang, Rabu.

Adam menjelaskan pelantun lagu “Insya Allah” itu akan mendonasikan sebagian pendapatan dari penjualan tiket konsernya untuk berbagai bantuan bencana alam di Indonesia, termasuk diantaranya untuk korban bencana asap di Palembang.

“Beberapa waktu lalu, Maher Zain juga mendonasikan hasil konsernya untuk korban gempa di Palu,” katanya.

Baca juga: Maher Zain akan konser di delapan kota di Indonesia

Dalam konser yang akan diselenggarakan di Palembang Sport and Convention Center itu, penyanyi religi Tanah Air Nissa Sabyan akan menjadi penyanyi pembuka.

Kemudian, Maher Zain akan membawahkan 15 lagu religi miliknya. Khusus penampilan di Palembang, penyanyi berdarah Lebanon asal Swedia itu akan menampilkan single terbaru.

Maher Zain akan menggelar konser di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar sepanjang November 2019.

Baca juga: Maher Zain akan sumbang keuntungan konser untuk Palestina

Dalam konsernya itu, sejumlah penyanyi religi Indonesia seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends juga akan tampil.

Adam mengatakan para penggemar Maher Zain yang tersebar di berbagai kota di Indonesia menjadi alasan penyelenggaraan konser berlangsung di delapan kota.

“Untuk bisa mendapatkan kesempatan bergabung dalam konser tersebut, pecintanya dapat membeli tiket langsung di Tiket.com,” katanya.

Baca juga: Konser Maher Zain targetkan 2.000 penonton

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Nilai Pluralisme dalam konser Kebhinekaan nusantara

Komentar