counter

Maher Zain akan sumbang keuntungan konser untuk Palestina

Maher Zain akan sumbang keuntungan konser untuk Palestina

Penyanyi R&B, penulis lagu dan produser musik asal Swedia, Maher Zain. (ANTARA/Irwansyah Putra)

Jakarta (ANTARA) - Promotor "Konser Silahturahmi Maher Zain" akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan tiket untuk masyarakat Palestina.

Rencananya Maher Zain akan menggelar tur konser di delapan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, dan Tasikmalaya pada tanggal 9 sampai 24 November 2019.

"Kami mempunyai sedikit visi dan misi, untuk teman-teman yang terkena musibah. Ini juga buat sekalian donasi untuk Palestina," kata Adep Husni perwakilan pihak promotor dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Meski demikian, pihak promotor enggan menyebutkan mengenai jumlah nominal sebagian keuntungan tiket yang akan disumbangkan kepada Palestina.

"Kebetulan untuk donasi sahabat di Palestina sudah kami perhitungkan, mohon maaf kami tidak akan sebutkan tapi Insya Allah sudah ada perhitungan untuk teman-teman di Palestina," ujar Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer.

Tiket "Konser Silahturahmi Maher Zain" terbagi dalam tiga kategori di setiap kota, mulai dari Rp450 ribu hingga Rp500 ribu untuk Silver, lalu kategori Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1.25 juta hingga Rp1.5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan tiket kelas Titanium yang dijual Rp1.75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi www. konsersilahturahmimaherzain.com.


Baca juga: Maher Zain akan konser di delapan kota di Indonesia

Baca juga: Maher Zain dan Opick galang dana untuk korban bencana

Baca juga: Maher Zain sukses buat penggemar lebih hangat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratusan pencari suaka di Pekanbaru lakukan aksi damai

Komentar