Jakarta (ANTARA) - Ketika menyebut "wafer" maka yang terbayang adalah kue renyah berbentuk persegi, berlapis, dengan berbagai rasa seperti coklat, vanila, atau stoberi.

Tapi bagaimana jika wafer itu berpadu dengan lipstik likuid yang digunakan untuk mempercantik bibir?

Merek Dear Me Beauty menghadirkan lipstik wafer itu lewat kolaborasi "Dear Me Beauty x Nissin Wafers". Dengan tema #LocalsBetterTogether ada empat warna yang dihadirkan yakni Dear Susan, Dear Lisa, Dear Amelia dan Dear Sara.
 
Kolaborasi produk kecantikan lokal Dear Me Beauty x Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)


Lipstik likuid matte itu dikemas dengan unik dan sangat menarik. Seperti saat membeli sebungkus wafer, ada empat lipstik dalam satu kemasan.

Pada bagian bungkus yang berwarna cokelat terdapat logo Nissin Wafers dan merek Dear Me Beauty.

Tak kalah menarik dengan bungkus, botol lipstiknya pun didesain dengan gradasi warna cokelat bertuliskan kedua merek tersebut dan diberi embos warna emas sehingga terlihat elegan.

Saat Anda membuka tutup botol lipstik, akan tercium aroma manis ala Nissin Wafers cokelat. Namun aroma itu hanya sesaat dan akan hilang ketika lipstik dipoles.
 
Kolaborasi produk kecantikan lokal Dear Me Beauty x Nissin Wafers Perfect Matte Lip Coat (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)


Dear Me Beauty x Nissin Wafers begitu ringan dan lembut di bibir sehingga tidak terasa seperti memakai lipstik. Hanya butuh satu kali oles untuk mendapatkan hasil yang merata, namun butuh waktu beberapa saat hingga terlihat hasil yang matte.

Lipstik wafer ini mampu bertahan lama di bibir, meski tidak seharian, asalkan tidak sering makan, apalagi makanan berminyak.

Keempat pilihan warna yang ditawarkan oleh Dear Me Beauty terlihat cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Dear Susan berwarna kecokelatan, Dear Amelia sedikit oranye, Dear Lisa bernuansa pink tua yang mendekati warna bibir dan Dear Sara lebih keunguan.

Dear Me Beauty x Nissin Wafers merupakan produk edisi terbatas, layak untuk dikoleksi dan menambah varian warna lipstik yang Anda miliki. Lipstik tersebut bisa didapat dengan harga Rp129 ribu.

Baca juga: Cara pilih dan pakai lipstik untuk bibir tipis

Baca juga: Hati-hati cari lipstik agar bibir tidak menghitam

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019