Jakarta (ANTARA) - Jenama produk minuman sari buah Buavita dan jenama produk kecantikan Dear Me Beauty meluncurkan produk kolaborasi penyegar wajah “Peach Juice Face Mist.”

Produk yang baru saja diluncurkan bulan Agustus 2023 tersebut memiliki kandungan Phyto Collagen, vitamin C, Niaciamide, dan Peach Extract. Face Mist tersebut dapat memberikan kelembaban bagi kulit dan dapat digunakan kapan pun saat dibutuhkan.

“Produk ini terinspirasi dari Buavita Korean White Peach yang mengandung 1.000 mg kolagen dan 100 persen vitamin C untuk menutrisi dan menjaga kesehatan kulit dari dalam,” kata Nutrition Indonesia Marketing Innovation Leas PT Unilever Indonesia Tbk, Ari Astuti melalui siaran pers yang diterima, Selasa.

Baca juga: Buavita edukasi pentingnya konsumsi buah ke 775 siswa sekolah dasar

“Peach Juice Face Mist” memiliki kandungan yang dapat memberikan hidrasi secara instan, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu mencerahkan kulit, serta menenangkan kulit sensitif, seperti kemerahan. Produk tersebut juga dirancang khusus dengan formulasi 5-in-1 multipurpose face gel-to-mist dan dilengkapi dengan micro fine mist.

Formulasi tersebut berguna untuk membuat face mist menyebar secara halus, cepat menyerap, dan menyegarkan kulit. Selain bermanfaat bagi kulit, “Peach Juice Face Mist” juga dapat memberikan sensasi rileks dan meningkatkan mood penggunanya.

Baca juga: Pentingnya asupan buah yang ideal untuk daya tahan tubuh

“‘Peach Juice Face Mist’ ini kami tujukan bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat, namun tetap bisa merawat kulit mereka dari luar kapan saja dan di mana saja,” kata CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri.

“Peach Juice Face Mist” hadir dengan ukuran 60 ml dan dapat dibeli di gerai resmi daring Dear Me Beauty. Selain itu, mulai tanggal 16 - 31 Agustus 2023, setiap pembelian minimal dua Buavita Korean White Peach di Alfa Mart dan Alfa Gift, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan “Peach Juice Face Mist” secara gratis.

Baca juga: Tips menjaga kulit wajah agar sehat dan awet muda

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023