Endah N Rhesa buka hari pertama Synchronize Festival 2019

Endah N Rhesa buka hari pertama Synchronize Festival 2019

Penampilan Endah N Rhesa di Synchronize Festival 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik multi genre Synchronize Festival 2019 hari pertama, Jumat sore, dibuka dengan penampilan ciamik dari duo Endah N Rhesa.

Endah N Rhesa tampil di Lake Stage sekitar pukul 17.00 WIB dengan membawakan sejumlah lagu-lagu dari album terbaru mereka berjudul "Regenerate".

Lagu-lagu seperti "We", "Gift and Course", hingga "Summertime I'm Missing You" menghangatkan sore hari para penonton yang memadati Lake Stage.

"Lagu berikut ini untuk menemani kalian yang sedang sendiri dan sedang berada titik terendah kalian," kata Endah Widiastuti disela penampilan sebelum membawakan lagu "For a Minute".

Baca juga: Versi komplet novel "Arjuna Mencari Cinta" diluncurkan

Baca juga: Endah senang pakai produk lokal untuk manggung


Tak hanya bernyanyi, kedua pasangan suami istri ini juga sesekali memamerkan kebolehan mereka dalam bermain gitar dan juga basa yang mengundang decak kagum penonton.

Endah N Rhesa juga membawakan lagu-lagu populer dari album terdahulu mereka, seperti "I Don't Remember", hingga "When You Love Someone" yang diambil dari album perdana.

Bersamaan dengan Endah N Rhesa, juga ada penampilan dari sederet musisi lain seperti The Hydrant yang tampil di Forest Stage, Gerald Situmorang di XYZ Stage, hingga Angsa & Serigala di Dynamic Stage.

Baca juga: Endah N Rhesa rilis album terbaru di WTF 2019

Baca juga: Endah N Rhesa rilis album terbaru di WTF 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar