Jakarta (ANTARA) - Duo Endah N Rhesa merilis album terbaru "Regenerate" saat tampil di festival musik We The Fest 2019, Sabtu (20/7) malam.

Kompak mengenakan kaos putih berhias motif warna-warni menggemaskan, musisi suami istri ini memperdengarkan lagu-lagu baru dari album kelima mereka yang bisa didengarkan secara eksklusif di channel YouTube mereka selama lima hari sejak mereka tampil semalam.

"Kalau kamu cuma punya satu malam saja sebelum kamu meninggalkan orang yang kamu kasihi, kira-kira apa yang kamu lakukan? Kalau Endah N Rhesa rilis album ini," buka duo itu di panggung Another Stage, We The Fest 2019.

Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya membawakan "Just Tonight", "Done Anyway", "For a Minute" "Gift and Curse" yang diiringi penampilan istimewa dari Adhitia Sofyan.

Baca juga: Dewa 19 hibur "adik-adik" milenial di We The Fest 2019

Jelang akhir pertunjukan, Rhesa ikut memetik gitar sambil memeluk mesra istrinya. Semalam adalah pertunjukan mereka yang kesekian kali setelah 15 tahun menapaki dunia musik berdua.

"Tahun ini Endah n Rhesa melangkah ke usia pernikahan ke-10," ujar Endah, mengawali lagu selanjutnya yang dinantikan orang-orang di sana.

"Ada satu lagu yang kami ciptakan pertama kali berdua setelah memutuskan main berdua, setelah sekian lama berpetualang main dengan banyak format..."

Riuh penonton terdengar saat mereka memainkan intro "When You Love Someone". Saking tidak sabar, sebagian penonton sudah menyanyi saat Endah masih menyetel senar.

"Beluuum," ujar Endah saat mendengar potongan lirik awal "When You Love Someone".

"We The Fest, terima kasih sudah memberikan momen tak terlupakan untuk kami rilis album malam ini," tutup musisi berkacamata itu setelah membawakan "Liburan Indie" sebagai pamungkas.

Album kelima "Regenerate" adalah yang terbaru setelah "Nowhere to Go", "Look What We've Found", "Escape" dan "Seluas Harapan".

Baca juga: Doa paling serius Sal Priadi di We The Fest 2019

Baca juga: Kombinasi lagu lama dan baru The Adams di pentas We The Fest 2019

Baca juga: Nonton film di bioskop mini WTF 2019

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019