counter

Kemarin, cerita album Rich Brian hingga CIX di Indonesia

Kemarin, cerita album Rich Brian hingga CIX di Indonesia

Rich Brian ditemui dalam jumpa pers Spotify JKT OnStage di Jakarta, Jumat (4/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Berikut lima berita kemarin dari kanal Hiburan, Lifestyle, dan Otomotif, mulai dari cerita Rich Brian tentang pembuatan album "Sailor", antusiasme penggemar grup K-pop CIX hingga aplikasi terpisah Threads dari Instagram.

1. Rich Brian cerita pembuatan album "Sailor"
Rich Brian menceritakan inspirasi dan proses pembuatan album barunya bertajuk "Sailor".

"Ide pertama adalah saat pertama membuat single 'Yellow'. Itu adalah single pertama yang aku buat untuk album ini. Saat aku membuat lagu itu, aku berada di posisi yang aneh," kata pemilik nama asli Brian Imanuel itu dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

2. CIX disambut antusiasme penggemar Indonesia
Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) mengaku bahagia karena mendapat sambutan penuh antusiasme dari para penggemar mereka, bahkan sejak tiba di bandara pada Kamis (3/10) malam.

Selengkapnya di sini.

3. Mitsubishi MI-TECH dan Height K-Wagon bakal debut di Tokyo
Mitsubishi Motor Corporation (MMC) pada Kamis (3/10) mengumumkan bakal meluncurkan dua kendaraan konsep terbaru, MI-TECH dan Height K-Wagon, pada pameran Tokyo Motor Show, 24 Oktober-4 November 2019.

Selengkapnya di sini.

4. "Bebas" temukan jati diri yang terlupakan
Era 90-an memang sudah berlalu, tapi masih dirayakan hingga hari ini lewat pameran, festival musik dan yang terbaru adalah melalui film layar lebar.

Kenangan masa muda dan bebasnya masa remaja dimunculkan melalui film "Bebas", arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul "Sunny".

Selengkapnya di sini.

5. Instagram resmi luncurkan aplikasi terpisah Threads
Facebook Inc, induk Instagram, resmi meluncurkan aplikasi terpisah Threads dari Instagram (Threads from Instagram) untuk berbagi pesan berbasis kamera ponsel.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar