Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (23/5) di antaranya rencana perayaan HUT ke-495 Jakarta yang akan digelar selama sebulan penuh.

Kemudian, Pemprov DKI Jakarta berencana menghadirkan penyanyi Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Niki dan Rich Brian saat peresmian Jakarta International Stadium (JIS)

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI gelar perayaan HUT ke-495 selama sebulan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan HUT ke-495 Jakarta selama sebulan penuh mulai 24 Mei hingga 25 Juni 2022 untuk pencitraan baru (branding) yang berkelanjutan.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Warga korban kebakaran Pasar Gembrong mulai tempati Rusun CBU

Warga korban kebakaran Pasar Gembrong RW 01, Jakarta Timur, mulai menempati lokasi penampungan sementara di Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Utara (CBU).
Berita selengkapnya klik di sini

 
Pengunjung memasuki Jakarta International Stadium (JIS) dari sisi barat di Jakarta Utara, Minggu (13/3/2022). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna



3. Niki dan Rich Brian bakal hadir di peresmian JIS

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menghadirkan penyanyi Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Niki dan Rich Brian saat peresmian Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/6).
Berita selengkapnya klik di sini


4. Pebalap Formula E jadwalkan sesi foto di Monas

Panitia penyelenggara ajang balap mobil listrik, Formula E Jakarta menjadwalkan kegiatan sesi foto para pebalap di Monumen Nasional (Monas), Kamis (2/6).
Berita selengkapnya klik di sini


5. DPRD DKI minta satu dari empat proyek ITF dibiayai APBD

Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta satu dari empat proyek pengelolaan sampah "Intermediate Treatment Facility" (ITF) di seluruh Jakarta dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melalui penyertaan modal daerah (PMD).
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022