counter

Kemarin, Aprilia Shiver 900 hadir dan Shawn Mendes bikin merinding

Kemarin, Aprilia Shiver 900 hadir dan Shawn Mendes bikin merinding

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Pada penampilannya penyanyi asal Kanada tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Life of the Party, Stitches dan Treat You Better. (ANTARA FOTO/Ibrahim Najma/Adm/nz)

Jakarta (ANTARA) - Motor Aprilia Shiver 900 hadir dengan berbagai pembaharuan, sementara dari dunia hiburan ada Shawn Mendes yang membuat penonton merinding saat membawakan lagu Coldplay dalam konsernya di Bogor.

Aprilia Shiver dan Shawn Mendes itu menjadi berita kemarin yang menarik dibaca hari ini pada kanal Otomotif, Tekno, Lifstyle dan Hiburan.

Selengkapnya :

1. Aprilia Shiver 900 hadir dengan sejumlah pembaruan

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menerapkan serangkaian pembaharuan untuk motor berbadan besar Aprilia Shiver 900 untuk Indonesia, meliputi mesin hingga teknologi yang disematkan.

Selengkapnya di sini

2. OPPO Reno 2 dan Reno 2F, apa bedanya?

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar OPPO memberikan gambaran perbedaan antara dua perangkat terbarunya, yakni OPPO Reno 2 dan Reno 2F yang sama-sama telah memasuki pasar Indonesia pada Selasa (8/10) ini.

Selengkapnya di sini

3. Benarkah minyak curah tak bergizi? Ini kata ahli gizi

Bogor (ANTARA) - Pemerintah belum lama ini mengimbau masyarakat tak menggunakan minyak curah demi alasan kesehatan. Tetapi benarkah minyak yang biasanya dijual lebih murah dari minyak bermerek ini tak bergizi?

Selengkapnya di sini

4. AMI Awards 2019 angkat tema "Musik Bahasa Dunia"

Jakarta (ANTARA) - Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-22 mengusung tema yang masih berkesinambungan dengan tema-tema sebelumnya yaitu "Musik Bahasa Dunia".

Selengkapnya di sini

5. Mainkan lagu Coldplay, Shawn Mendes bikin merinding

Bogor (ANTARA) - Shawn Mendes membuat penonton di Sentul International Circuit Centre, Bogor, Selasa, merinding saat memainkan lagu "Fix You" milik Coldplay dengan pianonya.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Disdagin segera kumpulkan pelaku usaha terkait larangan minyak curah

Komentar