counter

Tak hanya YouTube, Arashi juga buka kanal Spotify

Tak hanya YouTube, Arashi juga buka kanal Spotify

Tangkapan layar profil Arashi di laman Spotify. (ANTARA/Dea N Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Setelah membuka kanal di YouTube, penggemar grup idola asal Jepang, Arashi, kembali dikejutkan dengan dibukanya kanal resmi di platform streaming musik Spotify pada Rabu."Lima lagu ARASHI, yaitu 'A●RA●SHI', 'Love So Sweet', 'Happiness', 'Truth' , dan 'Monster', sudah bisa didengarkan di Spotify. Cek sekarang juga! #ArashiOnSpotify," tulis akun Twitter resmi Spotify Jepang, @SpotifyJP.

Banyak penggemar antusias dengan kehadiran Arashi di Spotify maupun YouTube, karena agency Arashi, Johnny's Entertainment sebelumnya melarang para artisnya untuk berada di media sosial.

Sementara itu, berdasarkan pantauan ANTARA, lagu-lagu Arashi di Spotify untuk region di luar Jepang masih belum bisa diakses. Masih belum ada keterangan lanjutan dari Spotify maupun Johnny's Entertainment apakah Arashi dapat didengarkan secara luas.

Arashi yang terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, and Jun Matsumoto ini telah memulai karir mereka di dunia musik sejak 1999.

Arashi hingga kini sudah merilis 16 album studio dan beberapa album kompilasi.

Mereka adalah salah satu penampil terlaris di Jepang. Baik single dan albumnya secara rutin masuk ke tangga penjualan Oricon. Arashi juga tampil di "Kohaku Uta Gassen", acara musik terkenal akhir tahun yang tayang di NHK berisi musisi-musisi kondang.


Baca juga: Arashi buka kanal resminya di YouTube

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar