Jakarta (ANTARA) - Cuitan politikus dan penulis Hanum Rais menjadi perbincangan warganet hingga topik "kehapus" menjadi trending di Twitter.

Sementara itu, bos besar Facebook Mark Zuckerberg dipanggil Komite Layanan Keuangan Amerika Serikat terkait rencana mata uang kripto Libra.

Berikut sejumlah berita Kamis (10/10) yang masih layak baca hari ini:

1. Hanum Rais klaim cuitannya soal Wiranto terhapus

Hanum Salsabiela Rais mengklaim bahwa cuitannya soal kasus penusukan terhadap Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto, terhapus.

Selengkapnya di sini.

​​​​2. Setelah cuitan Hanum Rais, muncul topik "kehapus" di medsos

Topik "kehapus" meski tidak menduduki urutan teratas, menjadi salah satu topik yang paling sering dibicarakan di Twitter sore, bermula dari cuitan Hanum Rais tentang penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto pada Kamis (10/10).

Selengkapnya di sini.

3. Mark Zuckeberg bakal disidang gara-gara Libra

Komite Layanan Keuangan Amerika Serikat memanggil bos besar Facebook Mark Zuckerberg terkait rencana perusahaan media jejaring sosial itu untuk membuat mata uang kripto Libra dan soal kebijakan tentang iklan.

Selengkapnya di sini.

​4. Digantung terbalik, pembuluh darah Tara Basro pecah

Dalam film "Perempuan Tanah Jahanam" terdapat salah satu adegan di mana Tara Basro digantung terbalik (kepala di bawah kaki di atas). Karena tidak biasa, pembuluh darah di sekitar wajahnya pun pecah.

Selengkapnya di sini.

5. Tips travelling Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata memiliki sejumlah tips untuk membuat travelling jadi lebih menyenangkan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019