Suriah-Serbia bahas upaya tingkatkan hubungan antar-parlemen

Suriah-Serbia bahas upaya tingkatkan hubungan antar-parlemen

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Najda Anzour pada Ahad (13/10) membahas dengan Ketua Majelis Nasional Serbia Maja Gojkovic cara untuk meningkatkan hubungan antara Suriah dan Serbia (SANA Agency)

Beograd, Serbia (ANTARA) - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Najda Anzour pada Ahad (13/10) membahas dengan Ketua Majelis Nasional Serbia Maja Gojkovic cara untuk meningkatkan hubungan antara Suriah dan Serbia.

Mereka membahas peningkatan hubungan antar-parlemen kedua negara sisi kunjungan oleh delegasi Majelis Rakyat Suriah ke Beograd untuk ikut dalam pertemuan Ke-141 Majelis Uni Antar-Parlemen (IPU) --yang diselenggarakan pada Senin.

Gojkovic kembali menyampaikan sikap Serbia dalam mengutuk aksi teror yang dialami Suriah.

Perempuan pejabat tersebut menunjuk kepada penolakan Suriah terhadap standard ganda oleh sebagian negara mengenai situasi di Suriah dengan tujuan mewujudkan ambisi dan sasaran mereka di wilayah itu.

Pada gilirannya, Anzour mengatakan rakyat Suriah akan menghadapi perang mereka melawan terorisme dan mencapai kemenangan, demikian laporan Kantor Berita Suriah, SANA --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin. Selain itu, katanya, rakyat Suriah menolak campur-tangan asing di luar kerangka kerja persetujuan negara Suriah.

Ia menyatakan Suriah menjadi sasaran serbuan yang ditujukan terhadap keutuhan wilayahnya, dan menunjuk kepada pentingnya untuk meningkatkan hubungan antar-parlemen kedua negara.

Sumber: SANA Agency

Baca juga: Parlemen Serbia Tolak Kemerdekaan Kosovo
 

Penerjemah: Chaidar Abdullah
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gelar pengamanan dilakukan di Kompleks Parlemen

Komentar