Manajer sulit hubungi Sulli sehari sebelum ditemukan meninggal

Manajer sulit hubungi Sulli sehari sebelum ditemukan meninggal

Eks anggota grup f(x) Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi-aktris Korea Selatan Sulli (25) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Seongnam, provinsi Gyeonggi.

Dilansir Korea Herald, manajer menemukannya sudah meninggal di lantai kedua rumah tersebut pukul 15.21 waktu setempat. Dia datang ke rumah Sulli karena sulit menghubungi sang aktris setelah terakhir kali berbincang di telepon pukul 18.30 waktu setempat, Minggu (13/10).

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut, namun menduga penyebabnya adalah bunuh diri. Hingga saat ini belum ditemukan catatan bunuh diri.

"Choi sepertinya tinggal sendirian. Sepertinya dia bunuh diri tapi kami juga sedang mencari kemungkinan lain," kata polisi seperti dikutip dari Yonhap.

Sulli yang bernama asli Choi Jin-ri debut sebagai aktris pada 2005. Empat tahun kemudian, dia memulai karir di dunia K-pop sebagai anggota grup f(x) yang diproduksi SM Entertainment.

Sulli hiatus pada 2014 setelah menjadi bahan gosip buruk dan mendapat komentar-komentar jahat dari warganet.

Dia melanjutkan karirnya pada tahun berikutnya untuk fokus pada akting, namun memilih untuk meninggalkan grup f(x) yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment.

Sulli baru-baru ini muncul di program televisi JTBC di mana selebritas bicara tentang komentar berisi kebencian di media sosial.

Bintang K-pop yang aktif di media sosial itu menghadapi kritik sekaligus dukung di dunia maya karena karakternya yang berani dan bebas.



Baca juga: Sulli mantan f(x) dikabarkan meninggal

Baca juga: Dugaan bunuh diri Sulli eks f(x) masih diselidiki

Baca juga: Sulli meninggal, Amber Liu hentikan aktivitas

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar