Goo Hara unggah fotonya bersama Sulli

Goo Hara unggah fotonya bersama Sulli

Mantan anggota grup K-pop Kara, Goo Hara (kiri), dan Sulli yang pernah jadi anggota grup f(x). (instagram/koohara__)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Goo Hara mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Sulli, mantan anggota grup f(x) yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Seoul, Korea Selatan, Senin (14/10).

Lewat akun Instagram, Hara mengunggah fotonya sedang tidur bersebelahan dengan penyanyi bernama lengkap Choi Jin-ri itu selain foto keduanya duduk berdampingan sembari tersenyum tipis menghadap kamera, pada Senin.

Foto tersebut disertai dengan keterangan dalam bahasa Korea, "Di dunia itu, kuharap Jinri bisa melakukan apapun yang ia mau."

Baca juga: Unggahan terakhir Sulli eks f(x) di Instagram sebelum meninggal
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

그 세상에서 진리가 하고 싶은 대로 ..

A post shared by 구하라 (@koohara__) on



Polisi menyatakan Sulli yang meninggal pada usia 25 tahun itu menderita "depresi berat", tapi penyebab pasti kematiannya masih diselidiki.

Sulli debut dalam industri hiburan pada 2005, kemudian menjadi anggota grup f(x) dari agensi SM Entertainment empat tahun kemudian.

Setelah menerima perundungan di dunia maya, Sulli menangguhkan karir sebagai penyanyi pada 2014. Aktris yang bersikap terbuka dan memperjuangkan hak-hak perempuan itu kembali berakting setahun kemudian setelah ia mengalami perundungan dalam jaringan (online).

Baca juga: Mantan artis "girl band" Korsel penentang penindasan dunia maya tewas

Di sisi lain, Goo Hara pernah mencoba bunuh diri pada pertengahan 2019. Mantan anggota grup K-pop Kara tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya pada Mei sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Goo Hara terbelit skandal pada 2018 atas dugaan menyerang mantan pacarnya yang dituduh memeras Goo dengan mengancam akan membocorkan video seksnya.

Baca juga: Sulli meninggal, sejumlah acara K-pop dibatalkan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pimpinan MPR sebut teroris muncul akibat miskin rasa kebangsaan

Komentar