SM Entertainment sediakan aula untuk penggemar Sulli

SM Entertainment sediakan aula untuk penggemar Sulli

Bintang K-Pop Sulli, mantan anggota grup f(x) yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Senin (14/10/2019). ANTARA/Instagram/jelly_jilli/pri.

Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment menyediakan aula bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatannya bagi Sulli, mantan anggota girlband f(x) yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Senin (14/10).

Melalui sebuah siaran pers, perusahaan hiburan tempat Sulli bernaung tersebut menyebutkan bahwa pihak keluarga menginginkan supaya para penggemar dapat memberikan penghormatan terakhir untuk idola mereka itu.

"Ini adalah SM Entertainment. Sulli memang telah meninggalkan kita semua. Kami semua terkejut dalam duka yang dalam untuk menyampaikan kabar ini kepada para penggemar," kata SM Entertainment, seperti dikutip situs Metro, Selasa.

Baca juga: Polisi meminta surat perintah otopsi untuk Sulli

"Menindaklanjuti keinginan keluarga Sulli, kami telah menyiapkan tempat bagi para penggemar yang selalu menyemangati dan mendukung Sulli, untuk memberikan penghormatan terakhir."

Aula itu bertempat di Shinchon Severance Hospital yang terbuka untuk para penggemar pada Selasa (15/10) dan Rabu (16/10), sejak pukul 16.00 hingga 21.00 waktu setempat.

Baca juga: Dongwan kecam industri hiburan Korsel pasca-meninggalnya Sulli

Dalam siaran pers tersebut, SM Entertainment juga menyatakan bahwa pemakaman Sulli akan berlangsung secara tertutup sehingga lokasinya akan tetap dirahasiakan.

Agensi itu sebelumnya mengungkapkan bahwa jenazah Sulli pertama kali ditemukan oleh manajernya.

Pihak kepolisian menduga bahwa Sulli meninggal dunia karena bunuh diri, namun belum diketahui apa yang menjadi penyebab Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Mantan pacar Sulli jadi sasaran perundung online
 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar