Venom dan Spider-Man akan duel di film baru mendatang

Venom dan Spider-Man akan duel di film baru mendatang

Salah satu adegan di film "Venom" (2018). (ANTARA/IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Venom akan berkonfrontasi dengan Spider-Man dalam film baru mendatang, kata sutradara Ruben Fleischer.

Tom Hardy melakukan debut sebagai antihero Marvel di film solo pertama Sony, Venom, dan setelah mendapatkan 856 juta dolar di box office sekuelnya bakal hadir, dengan Andy Serkis dikonfirmasi sebagai sutradaranya.

Serkis memposting sampul Venom Lethal Protector (1993) # 6 untuk merayakan dan mengkonfirmasi perekrutannya, dan sampulnya menampilkan Venom dan Spider-Man, dengan tagline: "Ini bukan pertempuran terakhir mereka tetapi mungkin saja yang terbesar."

Berbicara kepada Fandom, Fleischer mengatakan bahwa sekuelnya mengarah ke kolaborasi Peter Parker (Tom Holland) dan Eddie Brock (Tom Hardy).

"Di situlah semuanya akan menuju," kata Fleischer, dikutip dari Yahoo Entertainment, Rabu.

"Dan itu hal yang mengasyikkan, karena kami mengubah asal-usul Venom ... dalam komik, ia berevolusi dari Spider-Man tetapi karena sesuatu hal mengenai Marvel-Sony kami tidak mampu melakukannya."

"Jadi hal yang saya pikir sedang dikembangkan, dan akan menarik untuk dilihat, adalah ketika mereka benar-benar berhadapan satu sama lain," tambahnya.

Tidak jelas apakah konfrontasi itu akan terjadi di Venom 2 atau film berikutnya. Baru-baru ini dikonfirmasikan bahwa Spider-Man akan tampil dalam satu lagi film MCU dan film solo ketiga, dengan Kevin Feige Marvel Studios menangani tugas kreatif.

Masuk akal untuk membawa Venom ke dunia Spider-Man terutama ketika "Morbius, the Living Vampire" yang dibintangi Jared Leto sedang diproduksi.

Buku komik Maximum Carnage menampilkan Morbius membentuk aliansi yang tidak mudah dengan Spider-Man dan Venom untuk mengalahkan Carnage, sehingga kedatangan film baru ini mungkin merupakan langkah menuju membawa cerita ini ke layar lebar.

Serkis mengatakan bahwa Hardy memainkan peran penting dalam proses penulisan untuk "Venom 2" dengan penulis asli Kelly Marcel.

"Tom [Hardy] sangat terlibat dengan penulisan--dengan [penulis skenario] Kelly Marcel--dari cerita baru," kata sutradara Venom 2 itu. "Jadi sangat terpusat di sekitar mereka."

"Saya senang bekerja dengan semua aktor hebat yang terlibat. Ini adalah waralaba yang fantastis," tambahnya. "Aku benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk mengarahkannya."

Venom 2 diperkirakan akan diputar di bioskop mulai 2 Oktober 2020.


Baca juga: Tom Hardy kembali bermain dalam "Venom 2"

Baca juga: Sinematografer kenamaan Robert Richardson ikut garap "Venom 2"

Baca juga: Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU

Penerjemah: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar