Jakarta Sneaker Day digelar online

Jakarta Sneaker Day digelar online

Event Director Jakarta Sneaker Day (JSD), Andrey Noelfry, Senior Vice President of Transaction Banking Business Development Division BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dan Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia saat peluncuran JSD Online di Jakarta, Rabu (16/10/2019) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tahun ini Jakarta Sneaker Day (JSD) digelar lewat platform dalam jaringan (online) melalui e-commerce JD.ID.

"JSD" Online mengusung kegiatan layaknya gelaran offline yang dilakukan JSD sejak 2017 yakni bazaar, trading, giveaway, auction, hingga exclusive release secara online melalui platform e-commerce www.jd.id.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia optimis gelaran JSD Online di platform JD.ID dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja sneaker bagi para sneakerhead di Indonesia.

"Melalui gelaran JSD Online ini kami tidak hanya sekedar berjualan sneakers secara online, namun disini kami memberikan juga edukasi kepada masyarakat mengenai sneakers culture di Indonesia yang saat ini terus berkembang. Selain itu pada JSD Online kali ini kami tidak hanya menyediakan brand sneakers dari luar, namun ada beberapa sneaker brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan brand luar," kata Mia dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Sementara Event Director JSD Andrey Noelfry mengatakan JSD merasa JD.ID adalah e-commerce yang tepat untuk gelaran JSD Online karena dianggap dapat menjamin barang-barang sneakers yang dijual itu original dan berkualitas.

"Kami yakin JD.ID merupakan rekan yang tepat untuk gelaran JSD Online karena kredibilitas JD.ID dengan jangkauannya yang luas dan besar serta mempunyai tag line yang tepat, yaitu #DijaminOri, hal ini yang menjadi alasan kami untuk berkolaborasi dengan JD.ID," kata Andrey.

Event JSD Online tahun 2019 akan digelar melalui beberapa tahapan; pre event, main event dan post event. Untuk pre event akan digelar pada periode 21 – 24 Oktober 2019, lalu untuk main event akan digelar pada 25 – 31 Oktober 2019, kemudian untuk post event akan digelar pada 1-3 November 2019.

Baca juga: Jakarta Sneaker Day 2019 hadirkan banyak kolaborasi
Baca juga: Presiden yakini sepatu sneaker lokal berkualitas unggul
Baca juga: Warga Jakarta antusias ikuti kreasi sepatu sneaker

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar