Siti Badriah akui tak dibayar tampil di konser "Musik Untuk Republik"

Siti Badriah akui tak dibayar tampil di konser "Musik Untuk Republik"

Siti Badriah saat ditemui dalam acara konser Musik Untuk Republik di Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Siti Badriah mengaku bangga bisa terlibat di konser Musik Untuk Republik yang digelar di Buperta Cibubur, Jakarta, Jumat, meskipun tidak dibayar.

"Luar biasa, acara yang amat sangat patut diacungi jempol karena memang musisi-musisi yang perform di sini, mereka tanpa dibayar, dan penonton yang masuk sini juga tanpa dipungut biaya," ucap Siti Badriah usai tampil menghibur.

Siti Badriah yang tampil sekitar pukul 17.00 WIB itu membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya, seperti "Lagi Syantik" hingga "Berondong Tua".

Pedangdut yang lahir 27 tahun silam itu mengatakan keterlibatannya di konser ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap bangsa Indonesia.

Siti Badriah juga berharap melalui acara musik seperti ini bisa mempererat persatuan diantara masyarakat Indonesia yang kemarin sempat terpecah karena politik.

"Memang kemarin-kemarin Indonesia lagi kacau banget tapi aku sebagai penyanyi hanya menghibur Indonesia dan aku tertarik ikut acara ini ya memang karena banyak banget musisi-musisi senior ikut dan kenapa aku enggak," imbuhnya.

Konser Musik Untuk Republik juga dimeriahkan penampilan God Bless, Slank, Cokelat, Ikke Nurjanah, The Groove, Tony Q dan banyak musisi Indonesia lainnya.

Baca juga: Siti Badriah suarakan perdamaian di konser Musik Untuk Negeri
Baca juga: Siti Badriah punya koleksi busana pribadi di Salestock

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar