Aarif Rahman akui berkencan dengan wanita biasa

Aarif Rahman akui berkencan dengan wanita biasa

Aktor Hong Kong berdarah Arab, China, Aarif Rahman. (ANTARA/Instagram/Aarif Rahman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor, penyanyi, dan penulis lagu Hong Kong, Aarif Rahman atau yang akrab dipanggil Aarif Lee, mengakui bahwa ia memang berkencan dengan seorang wanita biasa alias bukan dari kalangan selebritas.

Aktor berdarah Arab,, China itu baru-baru ini menjadi perbincangan penggemarnya setelah videonya beredar dan tampak ia sedang mencium seorang wanita di sebuah restoran di China.

Melalui akun media sosial Weibo, Aarif Rahman mengonfirmasi mengenai video tersebut dan ia tidak mengelak bahwa pria itu adalah dirinya, meskipun ia tetap menyembunyikan identitas pasangannya.
 
Unggahan aktor Hong Kong berdarah Arab, China, Aarif Rahman, di Weibo. (ANTARA/Instagram/Aarif Rahman)


"Terima kasih atas restunya! Dia adalah seorang berdarah campuran China, besar di Dubai dan aku adalah cinta pertamanya, jadi aku sungguh tidak ingin mengekpose ini, itulah sebabnya kami tidak mengungkapnya untuk saat ini."

"Dia bukan orang dalam industri ini atau seorang selebritas internet, aku harap Anda tidak akan mengomentarinya lagi. Selanjutnya, aku harap semua orang akan lebih memerhatikan pekerjaanku, aku akan terus bekerja keras untuk menjadi pria yang baik, aktor yang baik," tulis Aarif Rahman.

Aarif Rahman pernah dikabarkan dekat dengan Fan Bingbing ketika keduanya bermain dan mempromosikan film seri 2014 "The Empress of China" sebelum Bingbing mengungkapkan bahwa ia punya hubungan khusus dengan Lee Chen.

Aarif Rahman juga pernah bermain dengan aktor kawakan Jackie Chan dalam film "Kung Fu Yoga" (2017).

Ayahnya memiliki perusahaan bidang kebersihan, dan mereka tinggal di Sai Kung. Dia tumbuh di Hong Kong dan bersekolah di King George V School. Setelah lulus dari KGV, ia kuliah di Imperial College (London) untuk belajar Fisika selama tiga tahun.

Sebelum masuk universitas, ia sudah menandatangani kontrak dengan Amusic. Namun, ia menyelesaikan pendidikannya sebelum kembali ke Hong Kong untuk menjadi seniman.

Album pertamanya, "Starting Today", dirilis pada 27 November 2009.

Baca juga: Fan Bingbing terlihat di depan publik setelah menghilang

Baca juga: Film animasi "Ne Zha" wakili China untuk Oscar 2020

 

Pewarta: Suryanto
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar