Liga 1 Indonesia

Persija tidak diuntungkan kontra PSM tanpa penonton

Persija tidak diuntungkan kontra PSM tanpa penonton

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares memberikan keterangan pers jelang kontra PSM di Makassar, Sabtu,(19/10). ANTARA/HO/Media PSM

Makassar (ANTARA) - Tim Persija Jakarta merasa tidak begitu diuntungkan jika pertandingan kontra tuan rumah PSM dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/10) digelar tanpa penonton.

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares di Makassar, Sabtu, mengatakan timnya yang kini berada di papan bawah klasemen sementara tidak terpengaruh, apakah laga tersebut akan disaksikan penonton atau sebaliknya.

Baca juga: Tavares: Persija mungkin terlena juara musim lalu

Baca juga: Persija kalah, Edson Tavares kecewa


"Apakah laga nanti dengan penonton atau tidak, sejauh ini belum ada kepastian. Beberapa staf (Persija) juga sudah mengikuti meeting, namun intinya tidak ada masalah, ada atau tidak ada penonton," ujarnya.

"Kami sekarang berada di papan bawah dan tidak peduli apakah laga nanti disaksikan penonton atau tidak," lanjut dia.

Pelatih yang baru saja ditunjuk mengisi posisi pelatih kepala tim Macan Kemayoran itu mengatakan pihaknya justru memilih untuk lebih fokus dan berupaya menjaga motivasi pemain yang baru saja kehilangan poin kandang dari tamunya Semen Padang pada laga sebelumnya.

Baca juga: PSM-Persija kompak minta wasit bersikap adil

Selain itu, tim Persija juga harus kehilangan beberapa pemain penting, seperti kapten tim Ismed Sofyan pada laga menghadapi tim Juku Eja.

"Persija memilih fokus dalam menghadapi laga nanti. Persiapan yang berbeda karena ada beberapa pemain yang harus absen. Namun, pada intinya tetap siap tanpa beberapa nama seperti Ismed," tuturnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar