Liga Jerman

Bek Bayern Munchen Niklas Sule terancam absen beberapa bulan

Bek Bayern Munchen Niklas Sule terancam absen beberapa bulan

Bek Bayern Munchen Niklas Sule (no 4) sedang mendapatkan perawatan dari tim medis saat pertandingan Bundesliga melawan FC Augsburg di WWK Arena, Augsburg, Jerman pada 19 Oktober 2019. (REUTERS/Michael Dalder)

Jakarta (ANTARA) - Bek Bayern Munchen Niklas Sule telah mengalami cedera ligamen dan akan segera menjalani sebuah operasi, ungkap juara Bundesliga itu dalam sebuah pengumuman pada Minggu (20/10).

Pemain timnas Jerman tersebut cedera pada babak pertama dalam pertandingan melawan Augsburg, yang berakhir imbang 2-2 pada Sabtu dan ia diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

"Bek tengah (Sule) mengalami ligamen anterior robek di lutut kirinya.Ia akan menjalani operasi hari ini," ujar Bayern dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters.

Bek berusia 24 tahun pernah mengalami cedera yang sama pada 2014.

Cedera Sule menjadi sebuah pukulan berat bagi raksasa Bavaria itu yang saat ini berada di urutan ketiga Bundesliga setelah gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah kebobolan 10 gol dalam delapan pertandingan dan akan bertandang ke Olympiakos Yunani untuk lanjutan Liga Champions mereka pekan depan.(sumber Reuters)

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Jerman: Gladbach kalah tapi masih di puncak
Baca juga: Bayern Munchen tertarik boyong Christian Eriksen Januari mendatang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar