Kikan gelorakan semangat persatuan di "Musik Untuk Republik"

Kikan gelorakan semangat persatuan di "Musik Untuk Republik"

Kikan saat tampil di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Kikan Namara menggelorakan semangat persatuan saat tampil dalam konser bertajuk "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu malam.

Mantan vokalis band Cokelat itu membuka penampilannya dengan lagu patriotik "Kebyar-Kebyar" yang dipopulerkan oleh Gombloh.

"Apa kabar yang di depan, yang di kiri, di kanan. Yang pasti malam ini bertaburan dengan bintang, bertaburan dengan musisi keren Indonesia," ujar Kikan.

Penonton pun semakin antusias saat Kikan menyanyikan lagu-lagu populernya ketika masih bersama Cokelat, salah satunya "Segitiga".

"Saya senang bisa berbagi panggung dengan musisi keren. Acara ini untuk merayakan persatuan Indonesia," kata dia.

Selama tampil di panggung, ia juga rajin membangun interaksi dengan penonton. "Ayo mau minta lagu apa?" tanya Kikan.

Selanjutnya lagu "Karma" yang melejitkan nama Kikan dan Cokelat pun dibawakan dan mendapat sambutan meriah penonton yang lantas ikut bernyanyi bersama.

"Bangga enggak jadi orang Indonesia? Ini satu lagu untuk Indonesia," teriak Kikan sebelum menyanyikan lagu "Bendera" yang menjadi suguhan pamungkasnya di konser "Musik Untuk Republik".

Baca juga: Glenn Fredly suarakan perdamaian Papua di "Musik Untuk Republik"

Baca juga: NTRL kobarkan semangat Musik Untuk Republik lewat lagu nasionalis

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar