Duet dengan ibu, Aaliyah Massaid akui grogi

Duet dengan ibu, Aaliyah Massaid akui grogi

Aaliyah Massaid saat ditemui dalam peluncuran album kompilasi "Musikini : Superhits" di Jakarta, Senin (21/10/2019). ANTARA/Yogi Rachman/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Aaliyah Massaid mengaku merasa grogi ketika ditawari duet dengan sang bunda, Reza Artamevia, dan membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah" yang belakangan kembali populer.

"Bagaimanapun juga, dia seorang yang aku idolakan dan disukai sama banyak orang. Pastinya antusias banget," kata Aaliyah Massaid saat ditemui di Jakarta, Senin.

Rencana duet itu merupakan bagian dari proyek bermusik solo Aaliyah. Sebelumnya, putri Adjie Massaid itu mengaku pernah berduet dengan sang bunda waktu masih kecil.

"Sebenarnya, dulu pernah duet sama mama masih kecil. Terus, ini duet lagi," ujarnya.

Baca juga: Makna Kemerdekaan bagi Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid mengatakan sang bunda juga mendukung penuh keputusannya untuk serius terjun dalam dunia musik. Dia juga mengaku banyak mendapat masukan soal musik dari sang bunda.

"Menganggap panggung itu milik kita, jadi seakan melepas beban gitu," kata Aaliyah tentang situasi ketika duet bersama Reza.

"Berharap Tak Berpisah" merupakan salah satu lagu populer milik Reza Artamevia. Lagu tersebut terdapat dalam album "Keyakinan" yang dirilis pada 2002.

Baca juga: Album kompilasi "Musikini: Superhits" dirilis

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar