Putri Marino belum ingin tambah anak

Putri Marino belum ingin tambah anak

Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Rabu (23/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Putri Marino mengatakan bahwa dirinya belum mau menambah anak karena masih ingin fokus membesarkan buah hati pertamanya, Surinala Carolina Jarumalind, yang baru berusia satu tahun.

"Sejauh ini belum ada rencana ya, belum kepikiran buat nambah lagi. Karena masih enjoy sama Suri, masih pingin nimang-nimang Suri dulu," kata Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Selain itu, istri dari Chicco Jerikho tersebut juga masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan sehingga belum ada rencana untuk menambah anak.

"Kerjaan juga masih padat. Maksudnya kan baru mau ngeluarin buku, terus tahun depan semoga main film lagi, jadi belum kepikiran buat nambah momongan sih sebenarnya," ujarnya.

Putri Marino mengatakan bahwa perkembangan anaknya saat ini cukup positif dan sudah bisa berbicara beberapa kata.

"Dia makin lucu, makin banyak suka ngobrol. Jadi tiap pagi ngobrol, kalau mau tidur juga ngobrol gitu, terus sekarang juga lagi aktif-aktifnya," tambah Putri.

Untuk itu, Putri Marino mengaku tak ingin melewatkan momen perkembangan anak pertamanya tersebut.

"Iya, memang dari awal hamil aku sudah commit juga sama Chicco kalau sampai Suri setahun aku mau full sama Suri dulu, dan aku memang enggak mau melewatkan perkembangan Suri sih," imbuhnya.

Baca juga: Putri Marino dapatkan tubuh ideal berkat "zumba"
Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino deg-degan main film bareng
Baca juga: Lihat proses melahirkan, Chicco Jerikho makin sayang istri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar