Kemarin, penyumbang teror dan pengeroyok anak artis ditangkap

Kemarin, penyumbang teror dan pengeroyok anak artis ditangkap

Kurir sepeda Westbike Messenger melintas di ruas jalanan Ibu Kota Jakarta mengantar kiriman paket pelanggan. (Antara/HO/Dok. Westbike Messenger)

Jakarta (ANTARA) - Berbagai ragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (24/10), mulai dari penyumpang aksi teror ditangkap, pengeroyok anak artis Venna Melinda dibekuk, hingga suhu panas Jakarta tidak mempengaruhi layanan jasa kurir sepeda.

Selain itu, berikut rangkuman berita metropolitan menarik yang disajikan oleh LKBN Antara.

1. Pria ini ditangkap polisi karena menyumbang Rp75.000 untuk aksi teror

Seorang pria berinisial RA alias Abu Yaksa (43) kini harus berurusan dengan polisi lantaran menyumbangkan uang sebesar Rp75.000 kepada SH alias Samsul Huda yang ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara merencanakan teror untuk menggagalkan pelantikan presiden.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Pengeroyok anak Venna Melinda dibekuk polisi

Polda Metro Jaya membekuk tiga tersangka kasus pengeroyokan terhadap Athalla Naufal yang diketahui sebagai anak dari artis Venna Melinda.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Sebanyak 6.686 kendaraan ditilang di hari pertama Operasi Zebra Jaya

Sebanyak 6.686 kendaraan baik roda dua maupun roda empat dikenai sanksi tilang karena melanggar berbagai aturan lalu lintas pada hari pertama Operasi Zebra Jaya 2019.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Kurir sepeda kebanjiran order, meski cuaca panas landa Jakarta

Cuaca panas yang melanda Indonesia, khususnya Jakarta tidak menghalangi jasa kurir sepeda untuk melayani konsumen, bahkan kini kebanjiran pesanan menjelang akhir tahun.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Puluhan rumah tinggal di Bambu Apus krisis air bersih

Sebanyak 25 dari total 96 rumah tinggal di RT02 RW03 Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, dilanda krisis air sejak awal September 2019.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

6. DKI efisiensikan kunker hingga konsumsi rapat

Usai terjadi revisi pada rencana Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) untuk APBD 2020 dari Rp95,9 triliun menjadi Rp89,4 triliun, Pemprov DKI Jakarta melakukan efisiensi dalam pos kunjungan kerja (kunker) sampai konsumsi rapat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kartu Multi Trip MRT Jakarta miliki tiga keunggulan

Komentar