Neona ajak pendengar santai sejenak di lagu "Asyik Aja"

Neona ajak pendengar santai sejenak di lagu "Asyik Aja"

Neona merilis lagu "Asyik Aja". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi cilik Neona mengajak para pendengar musik untuk santai sejenak di tengah masalah apapun lewat lagu barunya yang berjudul "Asyik Aja".

Lagu "Asyik Aja" menceritakan tentang keluh kesah Neona yang mungkin juga banyak dialami oleh banyak orang. Keluhan di lirik lagu ini pun beragam, mulai dari gagal jalan keluar karena hujan atau bete karena mendapatkan nilai jelek di kelas.

Lewat lagu ini, putri dari Nola Be3 itu mengajak semuanya untuk tidak mudah berputus asa dengan masalah yang dihadapi dan menghadapinya dengan penuh senyuman.

Lagu "Asyik Aja" mengusung irama musik reggae yang diaransemen oleh Ivan Dewanto. Selain itu, lagu ini bisa menjadi anthem bagi semua orang agar tidak gampang mengeluh dengan keadaan dan tetap semangat menjalani hari.

Neona juga telah merilis video musik "Asyik Aja" dengan menggunakan warna-warna ceria yang pembuatannya disutradarai oleh Ganda Hartadi.

"Untuk konsep cerita di sini kita visualkan setiap adegan yang ada lirik, namun di part intro kita memberikan adegan sebagai solusi dari segala macam adegan-adegan yang ada di lirik itu sendiri, dengan tujuan agar kata “Asyik Aja” di sini tidak diartikan negatif," kata Ganda Hartadi dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Bagi Ganda ini bukanlah kali pertama ia membuatkan video musik untuk Neona. Sebelumnya, Ganda juga pernah menyutradarai musik video "Warbiasyak" dan "Ada Deh".

Video musik lagu "Asyik Aja" dapat disaksikan melalui channel YouTube Trinity Optima.


Baca juga: Putri Nola B3, Neona, luncurkan lagu anak

Baca juga: Neona - Nola berduet sambut Hari Ibu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar