"Afternoon Beauty Soiree" Galeries Lafayette tawarkan tips riasan

"Afternoon Beauty Soiree" Galeries Lafayette tawarkan tips riasan

Ilustrasi perawatan wajah dan rias. (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Pusat perbelanjaan berkonsep retail-tainment Galeries Lafayette menyelenggarakan acara kecantikan tahunan "Afternoon Beauty Soiree" di Jakarta dengan menawarkan tips riasan.

"Afternoon Beauty Soiree kembali kami adakan tahun ini karena minat konsumen Indonesia terhadap produk beauty and skincare semakin tinggi," ujar Direktur Marketing PT Panen Lestari Indonesia, Arnolda Ratnawati di Jakarta, Selasa.

Acara yang digelar pada Rabu (30/10) dan Kamis (31/10) itu menggandeng dua label produk skincare yakni Guerlain dan Lancome yang masing-masing memamerkan produk terbaru dan andalan mereka.

Baca juga: Jangan "scrubbing" wajah setiap hari, ini bahayanya

Guerlain memperkenalkan produk L'essentiel Foundation yang telah mereka luncurkan. Produk itu diklaim memiliki ketahanan hingga 16 jam.

Sementara, Lancome menghadirkan produk serum New Advanced Genifique yang diklaim bisa memberikan hasil kulit yang tampak lebih muda.

Selain memperkenalkan produk, para ahli kecantikan kedua label itu juga akan memberikan tips seputar kulit dan riasan pada para pengunjung.

Baca juga: Ini tahapan membuat merek kosmetik sendiri

Tak hanya produk kecantikan, Arnolda bersama tim juga mempersiapkan koleksi terbaru dari berbagai rumah mode mulai dari ladies wear, kids hingga home.

Kemudian untuk menunjang penampilan para pria, ada Gent Barbershop yang siap memberikan perawatan grooming.

Baca juga: Para pria maskulin di balik skincare "Maska"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Memamerkan Cantiknya Indonesiaku karya siswa SMK

Komentar