Jakarta (ANTARA) - Newlab, jenama perawatan tubuh dan kecantikan mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan pebisnis, pemengaruh sekaligus dokter kecantikan terkemuka di Indonesia, dr. Richard Lee, MARS., Ph.D yang akan menempati posisi komisaris.

Meliani Muljoredjo, CEO Newlab, menyambut baik kehadiran Richard Lee dan sangat yakin kalau sosoknya akan membawa kemajuan inovasi mutakhir bagi perusahaan.

“Tujuan kami mengangkat dr. Richard Lee sebagai Komisaris, karena dua alasan. Pertama kita tahu sosok beliau adalah dokter kecantikan yang kritis terhadap produk beauty. Kedua, karena ia aktif memberi edukasi positif ke publik,” ujar Meliani dalam keterangannya diterima di Jakarta pada Sabtu.

Baca juga: Newlab gandeng Richard Lee pecahkan rekor penjualan minuman kolagen

Baca juga: Newlab akan rilis serum wajah akhir Juni 2023


Selama ini, lewat siniar-nya Richard memang telah banyak memberi edukasi kepada masyarakat, tentang bagaimana cara memilih dan memilah, produk kecantikan yang baik dan aman.

“Buat saya pribadi, keputusan bergabung dengan Newlab untuk membuktikan, bahwa saya memang peduli terhadap perkembangan industri kecantikan ini. Meski bukan saya pemilik produk ini, saya tetap bisa support asalkan produknya bagus. Bahkan, saya mau terlibat langsung untuk memberi arahan dan masukan. Namun dengan catatan tadi, produknya memang bagus, aman dan terpercaya,” ujar Richard, saat ditanya alasannya mau bergabung dengan Newlab.

Yang pasti pengangkatan posisi baru ini, bukan hanya sekadar terkait menghadirkan sosok seorang komisaris, namun juga tentang bagaimana memberi kesempatan bagi Newlab, untuk memperoleh pandangan dan arahan dari ahli berpengalaman.

“Dua tahun terakhir saya memang ingin mengembangkan bisnis. Maka saya mencari perusahaan bagus yang bisa diakuisisi. Saya berkeliling, ketemu banyak perusahaan yang senang saya mau investasi. Namun dalam banyak hal, ternyata mereka tertutup. Nah, Newlab ini luar biasa terbuka. Saya cek, keuangan mereka bersih, cash-flownya bagus, marketingnya luar biasa, dan cara mereka berkomunikasi ke publik sangat bertanggung jawab, makanya saya bersedia bergabung,” tambah Richard.

Meliani berharap, dengan bergabungnya Richard akan semakin banyak orang yang mengenal jenama ini, dan hal itu sejalan dengan misi Newlab yang bertujuan, menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk bisa ingin tampil cerah, bugar dan glowing.

Selain itu, dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadan 2024 dan bergabungnya Richard dalam keluarga Newlab, jenama ini jadi semakin aktif meluncurkan kampanye sebagai bentuk dukungan kepada wanita Indonesia.

Salah satunya, kegiatan giveaway THR Lebaran senilai Rp50 juta sebagai dorongan untuk para wanita, agar dapat menginspirasi perempuan lain untuk dapat menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

Baca juga: Alasan Beaudelab "rebranding" jadi Newlab

Baca juga: Kiat merawat wajah saat kolagen menurun di usia 50 tahun

Baca juga: Perawatan kulit secara optimal, cek caranya

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024