RAN luncurkan lagu romantis "Saling Merindu"

RAN luncurkan lagu romantis "Saling Merindu"

Grup musik RAN. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN merilis lagu baru berjudul "Saling Merindu" sebagai lanjutan dari proyek "OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series".

Lagu yang ditulis oleh Asta ini berbeda dibandingkan pola penulisan lagu RAN yang sebelumnya, di proyek ini Asta bertindak sebagai produser dan menulis komposisi lagu bahkan sebagian besar liriknya. Sesuatu yang sangat jarang sekali dilakukan oleh Asta.

"Kami memang ingin fans kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing masing personilnya. Tahun ini tiap personel diberi keleluasaan untuk menakhodai satu lagu dengan tastenya masing-masing," ujar Rayi dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Sebagai produser, Asta justru meracik rasa lagunya dengan alunan pop yang manis, romantis, dengan balutan musik khas ala RAN. Berbeda jauh dengan lagu "Aint Gonna Give Up" yang ditulis Rayi dengan dominasi Hip-Hop dan R&B.

Rencananya RAN akan kembali merilis lagu baru di bulan Desember yang akan ditulis oleh Nino sebagai bagian dari proyek "OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series". Selain itu, akan ada kejutan lain yang juga sedang disiapkan oleh Rayi, Asta, dan Nino.

"Kali ini kami akan bikin sesuatu yang beda di video klipnya. Mulai dari konsep, cerita sampai pameran utamanya kami siapkan dengan serius. Spesial deh pokoknya," tambah Asta.

Baca juga: RAN ramaikan konser "Marcell Tujuh Belas"

Baca juga: RAN mainkan lagu baru di Soundrenaline 2019

Baca juga: "Ain't Gonna Give Up" jadi pembuka proyek baru RAN tahun ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres sebut narkoba masih jadi ancaman bangsa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar