Sha Ine kangen main teater

Sha Ine kangen main teater

Sha Ine Febriyanti ditemui dalam jumpa pers pementasan teater "Panembahan Reso" di Jakarta, Selasa (5/11/2019) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sha Ine Febriyanti mengaku kangen bermain teater, sebab biasanya dia hanya melakukan pementasan monolog.

"Saya rindu berproses. Jadi memang udah lama banget saya main teater itu monolog, sendirian. Jadi ini mungkin saya kangen bermain kolaboratif, proses bersama," ujar Ine dalam jumpa pers pementasan teater "Panembahan Reso" di Jakarta, Selasa.

Pemain film "Bumi Manusia" ini mengaku sudah cukup lama tidak bermain dalam pementasan teater berskala besar. Dia pun merindukan saat-saat latihan untuk sebuah pementasan.

"Saya udah lama enggak main teater. Manggung itu selalu membuat aku rindu untuk kembali," katanya.

Bagi perempuan kelahiran 18 Februari 1976 ini, bermain teater kolaboratif memiliki tantangan yang berbeda dibanding saat harus bermonolog. Di sini, dia harus menyamakan energi dengan pemain lainnya.

"Sekarang tantangannya biar kerja kolaboratif. Saya sih biasanya enak monolog sih tapi sekarang tantangannya lebih membagi bagian dengan yang lain," jelas Ine.

Sha Ine Febriyanti terlibat dalam pementasan teater "Panembahan Reso" yang akan dimainkan pada 25 dan 26 Januari 2020 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.


Baca juga: Sha Ine kesulitan berperan sebagai orang super jahat

Baca juga: "Bumi Manusia" bikin Sha Ine Febriyanti langgar kebiasaan

Baca juga: Ine Febriyanti stop buat film dua tahun ke depan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar