Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada berita Samsung Galaxy S11 yang dibekali sensor kamera 108MP, lalu di dunia hiburan aktor Keanu Reeves berpacaran dengan sahabat lamanya, Alexandra Grant.

Berikut lima berita menarik selengkapnya pada kanal Hiburan, Tekno, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Selasa (5/11):

1. Samsung Galaxy S11 dibekali kamera 108 MP?

Jakarta (ANTARA) - Samsung kabarnya akan membekali ponsel premiumnya selanjutnya Galaxy S11 dengan sensor kamera 108MP ISOCELL Bright HMX.

Sensor, yang merupakan hasil kolaborasi Samsung bersama Xiaomi, tersebut kabarnya juga akan datang dengan kamera kemampuan zoom 5x.

Selengkapnya di sini

2. Toyota Raize, harga dan spesifikasi

Jakarta (ANTARA) - Setelah dikenalkan pada akhir Oktober, Toyota Raize resmi dijual di diler-diler domestik mereka di Jepang mulai Selasa ini, dengan harga mulai Rp215,5 juta hingga Rp292,6 juta.

Selengkapnya di sini

3. Meski mahal, Swiss tawarkan perjalanan berkualitas

Jakarta (ANTARA) - Swiss bukan destinasi yang tepat bagi mereka yang berniat mengeluarkan biaya seminim mungkin atau low budget. Namun destinasi wisata kota dan alam di negara ini menawarkan perjalanan berkualitas, menurut Direktur Asia Tenggara Switzerland Tourism, Ivan Bretier.

"Bukan destinasi yang murah, tetapi kualitas perjalanan dan fasilitas di sana bagus, aman, bersih, mudah," ujar dia dalam temu media di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Keanu Reeves resmi berkencan dengan sahabat lamanya

Jakarta (ANTARA) - Aktor Keanu Reeves (55) resmi berkencan dengan seorang sahabat lamanya yang bernama Alexandra Grant (46).

Keduanya tampak mesra bergandengan tangan saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, AS, pada Sabtu (2/11), seperti dilansir People, Selasa.

Selengkapnya di sini

5. Mahakarya WS Rendra "Panembahan Reso" melalui riset 11 tahun

Jakarta (ANTARA) - Mahakarya penyair sekaligus dramawan WS Rendra berjudul "Panembahan Reso" yang akan segera dipentaskan kembali, telah melalui riset selama 11 tahun.

Hal itu dikatakan oleh aktris dan sutradara teater yang juga istri WS Rendra, Ken Zuraida saat konferensi pers "Panembahan Reso" di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019