Sepak Bola Dunia

Diego Maradona bantah klaim putrinya yang sebut dirinya sekarat

Diego Maradona bantah klaim putrinya yang sebut dirinya sekarat

Maradona saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Gimnasia di La Plata, Argentina pada 8 September 2019.(REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN)

Jakarta (ANTARA) - Legenda Argentina, Diego Maradona membantah klaim putrinya bahwa ia 'sekarat', sebelum bersikeras ia tidak akan memberikan anak-anaknya harta sepeser pun.

Kabar tentang kondisi kesehatan Maradona muncul pada awal pekan ini setelah putrinya Gianinna, yang mengungkapkan kekhawatirannya atas kesehatan ayahnya.

Mantan istri penyerang Manchester City Sergio Aguero tersebut mengunggah sebuah tulisan di sosial media tentang Diego.

"Ia (Maradona) tidak sekarat bukan karena tubuhnya demikian, ia perlahan-lahan terbunuh dari dalam dan tidak menyadarinya," tulis Gianinna.

"Saya tidak percaya pada parameter normal, tetapi itu tidak layak didapatkannya. Tolong doakan ia! Terima kasih!"

Pernyataan itu menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan mantan penyerang Barcelona tersebut, yang saat ini melatih klub Argentina Gimnasia de la Plata.

Namun, pelatih berusia 59 tahun itu merespons klaim putrinya tersebut dalam sebuah video. Ia membantah pernyataan Gianinna dan menyebut bahwa ia akan menyumbangkan seluruh kekayaannya ketika ia wafat nanti.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya sama sekali tidak sekarat, bahwa saya tidur nyenyak karena saya menyibukkan diri dengan bekerja," ujar juara Piala Dunia tersebut di akun YouTube-nya yang dilansir Mirror pada Rabu (06/11).

"Saya tidak tahu apa yang ia katakan atau apa yang ia tafsirkan. Yang saya tahu adalah bahwa seiring bertambahnya usia, orang lebih khawatir tentang apa yang akan Anda tinggalkan dibandingkan apa yang Anda lakukan."

"Saya tidak akan meninggalkan kekayaan, saya akan menyumbangkannya."

"Saya tidak akan memberikan semua yang saya peroleh selama hidup, saya akan menyumbangkannya."

Maradona kembali ke Argentina awal tahun ini untuk menjadi pelatih Gimnasia, menyetujui kesepakatan sampai akhir musim dengan klub Divisi Primera tersebut.(sumber Mirror.co.uk)

Baca juga: Diego Maradona, antara seks dan kokain

Baca juga: Maradona tawarkan diri latih Manchester United

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden Argentina kunjungi kawasan wisata Kota Tua

Komentar