Penggemar Wonho MONSTA X buat petisi di Times Square New York

Penggemar Wonho MONSTA X buat petisi di Times Square New York

Personel grup idola K-pop MONSTA X, Wonho. (Twitter/OfficialMonstaX)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar Wonho (Lee Ho-seok), mantan personel grup idola K-pop MONSTA X menuliskan permintaan mereka di papan iklan (billboard) Times Square, New York. Petisi tersebut menyerukan agar Wonho kembali ke MONSTA X.

"Kami bersinar lebih terang sebagai keluarga," tulis para penggemar di papan iklan tersebut, bersama dengan nama-nama anggota, nama grup, dan foto MONSTA X dengan tujuh anggota.

Baca juga: Wonho tinggalkan MONSTA X

Dilansir dari Billboard, Jumat, petisi itu rupanya telah berjalan sejak Rabu (6/11) dan muncul sebanyak 30 kali dalam satu jam selama 15 detik sepanjang hari, selain pukul 02.00-05.00 waktu setempat.
 
Monbebe, sebutan penggemar MONSTA X sebelumnya telah menggalang dana sebesar 20 ribu dolar AS untuk membuat petisi itu tayang di Times Square Billboard.

Papan reklame digital itu digalang oleh Monbebe, menyusul kepergian Wonho dari grupnya pada minggu lalu di tengah serangkaian tuduhan mengenai tindakannya sebelum debut grup di tahun 2015.

Sebelumnya, pada Kamis (31/10) agensi hiburan Korea Selatan, Starship Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa Wonho meninggalkan MONSTA X.

Baca juga: Starship Entertainment umumkan kepergian Wonho dari MONSTA X

Dalam sebuah pernyataan resmi, seperti dilansir Soompi, mereka menjelaskan MONSTA X kini beranggotakan enam personel saja, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Joo-heon, Hyung-won dan I.M.

"Keputusan ini didasarkan pada keinginan Wonho untuk menghindari masalah untuk MONSTA X," tulis Starship.

Baca juga: MONSTA X jadi duta kampanye #TOGETHERBAND PBB

Baca juga: Monsta X akan rilis single baru berbahasa Inggris

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar