Hari ini, pentas Teater Koma sampai festival Gashapon

Hari ini, pentas Teater Koma sampai festival Gashapon

Pemain Teater Koma mementaskan lakon J J Sampah Kota di Graha Bhakti Budya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Produksi Teater Koma ke-159 yang ditulis oleh N Riantiarno ini menceritakan kehidupan di kolong jembatan dan akan dipentaskan pada 8-17 November. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Bali (ANTARA) - Berikut beberapa agenda kegiatan gaya hidup dan hiburan yang berlangsung di Jakarta, Rabu (13/11).

1. Teater Koma, "J.J Sampah-Sampah Kota"

Produksi teater dari Teater Koma yang ke-159 itu masih akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, hingga 17 November.

2. Social Media Week 2019

Gelaran yang mengangkat interaksi warganet dalam media sosial dan perkembangannya terkait bisnis maupun teknologi itu diadakan di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, hingga 15 November.

3. Gashapon x Gacha Event

Festival mesin penjual otomatis (vending machine) itu akan menampilkan sekitar 100 menara mesin dan 200 barang dari Bandai Gashapon dan Takara Tomy Arts Gacha, di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, hingga 24 November.

4. Serba-serbi S2 dan S3 di AS

Seminar pendidikan dari Education USA itu akan memberikan pengetahuan seputar  pendidikan master dan doktoral di Amerika Serikat di @america Pacific Place, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ritual Tiwah massal masuk agenda tahunan Kemenpar

Komentar