Simon Cowell prediksi One Direction akan kembali dalam konser reuni

Simon Cowell prediksi One Direction akan kembali dalam konser reuni

Simon Cowell. (ANTARA News/ Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Penggagas grup vokal One Direction, Simon Cowell, memprediksi grup yang akrab disapa 1D itu akan berkumpul kembali dan melakukan konser reuni dalam lima tahun mendatang.

"Aku merasa mereka akan melakukannya (reuni). Mereka semua solois yang hebat dan memiliki banyak hit. Mereka bisa saja menjual pertunjukan atau tur One Direction dalam waktu singkat, bila mereka mau," kata Cowell dilansir dari E!News, Rabu.

"Aku prediksi mereka akan melakukannya (konser reuni) dalam lima tahun ke depan," katanya melanjutkan.

Cowell kembali menegaskan apa yang ia katakan masih berupa dugaan, mengingat sudah hampir lima tahun 1D tidak aktif. Sedangkan anggota-anggota grup itu memilih untuk mengejar karir mereka sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Zayn Malik tak diajak reuni One Direction

"Itu hanya dugaan, bukannya aku tahu. Itu hanya tebakan," ujar juri legendaris acara American Idol itu.

Sementara, salah satu personel 1D, Harry Styles, beberapa waktu lalu mengatakan tidak menampik kerinduan beraktivitas bersama ketiga anggota lain One Direction.

"Saya rasa, saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya tak akan melakukan (aktivitas dengan One Direction) lagi, karena saya tidak merasa seperti itu," kata Styles yang mengenang kegiatan bersama Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Pelantun lagu "Sign of the Times" itu menambahkan setiap anggota 1D masih merasa grup itu hal penting walaupun seluruh anggota itu sedang sibuk dan fokus dengan aktivitas solo masing-masing. 

"Kami melakukan hal yang sangat keren bersama-sama, dan kami akan selalu memilikinya (One Direction)," kata Styles.

Baca juga: Tomlinson isyaratkan One Direction kembali

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar