Jakarta (ANTARA News) - Simon Cowell memberikan secercah harapan kepada para penggemar boyband One Direction di seluruh dunia. Pasalnya, Simon mengungkapkan kemungkinan bagi One Direction untuk kembali bereuni.

Seperti diketahui, One Direction memutuskan untuk hiatus dari kegiatan bermusik pada tahun 2016, dan para personelnya fokus pada karier solo masing-masing. Hingga sekarang belum ada tanda-tanda bagi mereka untuk bereuni, namun Simon bersikeras bahwa One Direction akan kembali bersatu suatu saat nanti.

"Mereka semua melakukan hal untuk mereka sendiri dan meraih sukses. Tapi aku punya firasat hal itu akan terjadi (reuni). Aku benar-benar yakin. Aku senang kalau itu terjadi," ujar Simon Cowell kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Simon Cowell : Zayn Malik mungkin kembali ke One Direction
 
Pose para personel boyband One Direction. (One Direction Music)


Menurut Simon, One Direction masih memiliki banyak lagu-lagu hits yang bahkan jumlahnya tidak diketahuinya. Jika One Direction kembali bereuni, maka hal itu menurutnya akan menjadi salah satu peristiwa besar dalam industri musik dunia.

"Semua orang akan senang melihat mereka kembali bersama, bahkan jika itu hanya serangkaian konser," kata juri America's Got Talent tersebut.

Simon Cowell merupakan sosok yang berjasa dibalik terbentuknya One Direction. Simon membentuk One Direction pada tahun 2010, ketika dia menjadi juri dalam acara The X Factor Inggris. Demikian seperti dilansir dari music-news.

Baca juga: Liam Payne jelaskan tunda perilisan album solo

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018