Jakarta (ANTARA) - Program gelar wicara Late Late Show yang dibawakan oleh James Corden dengan tegas membantah spekulasi reuni kelompok vokal asal Inggris One Direction yang dikabarkan tersaji pada episode terakhir program tersebut.

"Tidak ada yang melebihi kecintaan kami kepada mereka (One Direction). Tetapi, kisah ini (reuni) tidaklah benar," ungkap akun twitter resmi program tersebut seperti dilansir Variety, Jumat.

Sebelumnya, sebuah publikasi dari The Mirror melaporkan bahwa kelompok vokal yang beranggotakan Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu akan tampil penuh dalam episode terakhir Late Late Show-nya James Corden pada 27 April 2023.

"Apa yang sesungguhnya terjadi adalah kami telah menyiapkan sesuatu yang sangat brilian untuk ditampilkan selama dua jam dalam rangka merayakan delapan tahun program ini," tulis keterangan resmi.

Baca juga: Nostalgia James Corden saat mengikuti audisi film "Lord of the Rings"

Sebagai pendukung sepanjang hidup One Direction, komedian James Corden sempat mempublikasikan pernyataan perpisahan dengan program yang membuat namanya semakin meroket dan siap menyambut babak baru dalam kariernya.

"(Keputusan pamit) terutama hanya soal perasaan bahwa kami sudah selesai dengan ini. Saya tidak berpikir bahwa bahwa pertunjukan ini harus berlangsung selamanya," ungkap Corden.

Sementara itu, sejak bubar jalan pada 2016, masing-masing personel One Direction sibuk menekuni karier solo mereka, utamanya Harry Styles yang terlihat paling konsisten hingga detik ini.

Para penggemar kelompok ini sempat mendapatkan harapan yang ditebarkan oleh Niall Horan dalam sebuah wawancara dengan Esquire pekan lalu. Ia mengungkapkan bahwa hingga kini dirinya masih mengirimkan beberapa lagu miliknya kepada keempat rekannya di One Direction dan kerap meminta saran.

"Kali ini saya mengirimkan lagu ke Louis (Tomlinson) dan dia memberikan pendapat yang sangat jujur dan berguna. Kami merilis banyak lagu selama bertahun-tahun sehingga sudah saling memahami mana yang layak dan tidak," kata Horan.

Baca juga: James Corden akan tinggalkan "late night show" tahun depan

Baca juga: Harry Styles raih piala terbanyak BRIT Awards 2023

Baca juga: Alasan Harry Styles tolak perankan Prince Eric di "The Little Mermaid"

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023