Kemarin, Didi Kempot konser lagi lalu Jawa Perak dijual di India

Kemarin, Didi Kempot konser lagi lalu Jawa Perak dijual di India

Penyanyi Campur Sari Didi Kempot tampil pada penutupan Batang Expo 2019 di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (7/8/2019) malam. Dalam acara penutupan tersebut, Didi Kempot membawakan sejumlah lagu seperti Sewu Kuto, Cidro, dan Layang Kangen. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, penyanyi Didi Kempot akan menggelar konser lagi di Jakarta, sementara dari dunia otomotif ada kabar Jawa Perak dijual Rp38 juta di India.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Minggu (17/11):

1. Siap ambyar? Didi Kempot konser lagi bulan depan

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Didi Kempot akan menggelar konser "The Lord of Loro Ati" pada 5 Desember mendatang di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Selengkapnya di sini

2. Slipknot akan gelar konser di kapal pesiar

Jakarta (ANTARA) - Grup musik rock Slipknot dijadwalkan menggelar konser di atas kapal pesiar dalam acara bertajuk "Knotfest at Sea".

Selengkapnya di sini

3. Catat, ini tanggal iPhone 11 meluncur di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Ponsel terbaru Apple, iPhone 11 dipastikan akan dijual secara resmi di Indonesia, melalui Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, yang segera menghadirkan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone.

Selengkapnya di sini

4. Facebook siapkan fitur mirip Instagram, dinamai "Popular Photos"

Jakarta (ANTARA) - Facebook dikabarkan tengah menyiapkan fitur di mana pengguna akan mendapatkan foto yang direkomendasikan Facebook dalam mode layar penuh di aplikasi Facebook, yang dinamai "Popular Photos.”

Selengkapnya di sini

5. Jawa Perak dijual Rp38 juta di India

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Jawa Motorcycles Classic Legends resmi memasarkan sepeda motor berdesain klasik, Jawa Perak seharga 1.94 lakh (Rp38,1 juta) di pasar domestik India.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Didi Kempot ajak musisi lain angkat seni budaya daerah

Komentar