Kemarin, Ria Irawan masuk IGD hingga "Snyder Cut"

Kemarin, Ria Irawan masuk IGD hingga "Snyder Cut"

Unggahan di laman Instagram Ray Sahetapy (Instgagram/@raysahetapy)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Ria Irawan (50) dikabarkan kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada Senin (18/11) malam.

Sementara itu, para pemeran dan sutradara film "Justice League" meramaikan tagar #ReleaseTheSnyderCut melalui akun Twitter mereka, meminta Warner Bros merilis film versi director's cut itu.

Berikut ini beberapa berita pada Senin (18/11) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. Ria Irawan dilarikan ke IGD

Aktris Ria Irawan (50) dikabarkan kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini.

2. Gal Gadot minta "Justice League" versi Zack Snyder ditayangkan

Para pemeran tokoh jagoan DC Comics, Gal Gadot dan Ben Affleck, menyerukan film "Justice League" versi Snyder dirilis pada ulang tahun kedua sejak debut film itu.

Selengkapnya di sini.

3. Realme X2 Pro akan hadir di Indonesia, ini kisaran harganya

Realme mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship pertama mereka Realme X2 Pro ke Indonesia. Merujuk pada akun Twitter resmi @realmeeurope, harga Realme X2 Pro mulai dari 399 Euro (sekira Rp6.215.000).

Selengkapnya di sini.

4. Renault Triber dibanderol mulai Rp133 juta

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengumumkan harga kendaraan yang telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Renault Triber, yaitu Rp133 juta on the road Jakarta.

Selengkapnya di sini.

5. Tak hanya kloset, bagian-bagian toilet ini juga rawan kuman

Tak hanya bagian kloset, bagian-bagian lain toilet seperti keran wastafel, pegangan pintu dan lantai juga rawan menjadi tempat bernaungnya berbagai mikroorganisme yang bisa menganggu kesehatan Anda.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar