Kemarin, penangkapan teroris hingga tes urine pilot Batik Air

Kemarin, penangkapan teroris hingga tes urine pilot Batik Air

Pemakaman RMN (24) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Sikambing Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (18-11-2019) malam. ANTARA/Nur Aprilliana Br. Sitorus

Jakarta (ANTARA) - Duta Besar RI untuk Papua Nugini (PNG) Adriana Supandi mengatakan pemerintah PNG hingga saat ini belum mengeluarkan larangan makan ikan bagi warganya yang bermukim di luar wilayah Madang, setelah insiden tumpahnya merkuri di Pantai Basamuk.

Pada hari yang sama, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan seorang berinisial ADM di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  terduga teroris yang terlibat dalam jaringan bom bunuh diri di Medan.

Berita tersebut menjadi terpopuler oleh pembaca di kanal Politik dan Hukum ANTARA pada hari  Senin (19/11).

Selain itu, Anda dapat menyimak berita menarik Kanal Politik dan Hukum ANTARA lainnya dalam tautan berikut ini: Tersangka bom bunuh diri di Medan bertambah, total 23 orang

Kepolisian Daerah Sumatera Utara hingga Senin menetapkan 23 orang sebagai tersangka terkait dengan bom bunuh diri Markas Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan.

Hingga kini, mereka mendekap di dalam rutan Polda Sumut.


Berita selengkapnya dapat dilihat pada tautan ini.


Dua tersangka bom bunuh diri di Polrestabes Medan menyerahkan diri

Dua tersangka kasus bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan menyerahkan diri ke pihak Kepolisian.

Informasi dihimpun, kedua tersangka menyerahkan diri ke Kepolisian Sektor (Polsek) Hamparan Perak.

Berita selengkapnya dapat dilihat di sini.


Kapolda Sumut: Para tersangka sempat latihan di Tanah Karo

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyatakan bahwa para tersangka terkait bom bunuh diri di Markas Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan itu sempat melakukan persiapan dan latihan di Tanah Karo, Sumatera Utara.

Selengkapnya dapat dilihat di sini.


Polisi tangkap bendahara jaringan kelompok bom bunuh diri di Medan

Tim gabungan Densus 88 bersama Polda Sumatera Utara, Senin, menangkap tiga orang tersangka bom bunuh diri Markas Polrestabes Medan. Satu di antara mereka merupakan bendahara dari jaringan itu.

Selengkapnya dapat dilihat di sini.


Hasil tes urine pilot Batik Air negatif narkoba

Kepala Bidang Himas Polda NTT AKBP Jo Bangun mengatakan bahwa hasil tes urine terhadap pilot maskapai penerbangan Batik Air Djarot Harnanto yang pingsan saat menerbangkan pesawat dengan rute Jakarta-Kupang negatif narkoba.

Selengkapnya dapat dilihat di sini.


Tito Karnavian perintahkan Pemda verifikasi desa

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, mengatakan akan mengeluarkan surat edaran ke kepala daerah untuk memverifikasi ulang desa masing-masing terkait polemik munculnya permasalahan dugaan desa fiktif yang berada di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Selengkapnya dapat dilihat di sini.


Tjahjo sampaikan langkah perampingan birokrasi

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo menyampaikan langkah-langkah perampingan birokrasi yang sudah dilakukannya sejak ditunjuk sebagai menteri oleh Presiden Joko Widodo.

Selengkapnya dapat dilihat di sini.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar