Gracia Indri dan Maudy Wihelmina berduka atas kepergian Cecep "Bombom"

Gracia Indri dan Maudy Wihelmina berduka atas kepergian Cecep "Bombom"

Hasil tangkapan layar Instastory Maudy Wihelmina tentang meninggalnya Cecep "Bombom", Selasa (19/11/2019). (Instagram.com)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Gracia Indri termasuk yang ikut berduka atas meninggalnya Cecep Reza atau dikenal publik memerankan karakter Bombom dalam sinetron lawas "Bidadari".

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk meninggalnya sahabat, keluarga kami @cecepreza atau yang kita kenal dengan panggilan BomBom dalam sinetronnya," tulis Gracia melalui lamam Instagramnya sekitar 10 menit lalu.

Gracia yang juga pernah terlibat dalam sinetron yang sama dengan Cecep, Marshanda mendoakan sahabatnya itu agar sahabatnya itu beristirahat dengan tenang.


.
Hasil tangkapan layar Instastory Gracia Indri tentang meninggalnya Cecep "Bombom", Selasa (19/11/2019). (Instagram.com)



"Yang tenang di sana Cep. Kamu akan selalu ada di hati kita," tulis Gracia.

Ucapan duka cita juga mengalir dari aktris Maudy Wihelmina. Dia yang pernah memerankan ibu Bombom menuliskan, "Anakku sayang kamu sudah tenang. Sampai jumpa lagi nak. Miss U my BomBomku" dalam laman Instagramnya.

Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza (31) dikabarkan meninggal dunia pada Selasa dan kabar ini disampaikan selebritas Vanessa Angel melalui unggahan foto dan instastory di akun Instagramnya. Belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya sang aktor.

Baca juga: Marshanda kenang Cecep "Bombom" sebagai sosok rendah hati

Baca juga: Cecep Reza "BomBom" meninggal dunia


Baca juga: Sebelum meninggal Cecep "Bombom" Reza sempat unggah dialog Joker
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar