Armada rilis tiga single dalam satu hari

Armada rilis tiga single dalam satu hari

Grup band Armada (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Hari ini grup band Armada merilis tiga single sekaligus dalam satu hari dan menyebutnya sebagai Tringle atau triple single.

Berdasarkan keterangan yang diterima Antara pada Rabu, ketiga single ini diberi judul "Buah Hati", "Airmataku Bukan Untukmu" dan "Penjahat Berwajah Indah".

Lagu-lagu tersebut memiliki karakter yang berbeda satu sama lain, baik dari sisi aransemen musik maupun lirik. Ada "Buah Hati" yang bernuansa ballad dan mengangkat kisah cinta antara anak dan orangtuaZ

Pada "Airmataku Bukan Untukmu", musik yang dipilih lebih upbeat dan bertema kisah cinta yang butuh kepastian. Lalu "Penjahat Berwajah Indah" merupakan lagu upbeat tentang cinta yang dipermainkan.

Selain tiga lagu baru, pelantun "Mau Dibawa Kemana" ini juga merilis video lirik di YouTube yang kemudian akan disusul dengam web series berdasarkan salah satu single tersebut.

Untuk pemilihan web series, Armada akan mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam memilih lagu mana yang temanya akan diangkat menjadi serial.


Baca juga: Armada jadi khawatir terima tawaran manggung di pantai

Baca juga: Empat fakta di balik lagu "Asal Kau Bahagia" Armada

Baca juga: "Asal Kau Bahagia" akan difilmkan, ini komentar Armada

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Koarmada I tingkatkan keamanan perairan barat Indonesia

Komentar